Kisah Keluarga Kanibal Skotlandia "Sawney Bean Family"

Kisah Sawney Bean adalah salah satu legenda Skotlandia yang paling mengerikan, kisah ini terjadi pada abad 18. Alexander Sawney Bean adalah kepala keluarga incest pemakan daging manusia, selama 25 tahun mereka melakukan pembunuhan dan perampokan dari gua mereka yang tersembunyi di Ayrshire / pantai Galloway pada abad ke-15. Gua milik Sawney dan klan jahatnya terletak dekat dengan Ballantrae di Bennane, Ayrshire.

"Sawney Bean lahir di akhir abad ke-14, di sebuah desa kecil Lothian Timur kurang dari sepuluh mil dari Edinburgh. Dia mulai hidup penggali parit, tapi, karena dia malas dan cenderung tidak jujur, dia lari dari rumah dengan seorang wanita yang juga kejam seperti dirinya sendiri Karena terlalu miskin buat idup mereka bikin rumah dalam gua laut di Galloway, mereka mempertahankan diri mereka sendiri dengan merampok dan membunuh wisatawan dan penduduk setempat,. dan hidup pada daging korbannya yang merekajadikan acar dan diasinkan. Saat keluarga mereka terdiri dari 46 putra, putri, cucu-cucu dan cucu, kejahatan mereka meningkat: ratusan orang hilang selama bertahun-tahun, dan keluarga bean menjadi begitu sukses dalam kegiatan penjagalannya, mereka bahkan melemparkan anggota tubuh yang tidak diinginkan laut. Bagian tubuh itu terdampar di pantai dan menimbulkan banyak kengerian pada masyarakat pesisir."

"Keluarga Sawney yang sekarang sudah tumbuh sangat besar dan mulai menyerang kelompok yang lebih besar, walaupun tidak pernah lebih dari yang mereka pikir mereka bisa kalahkan. Mereka yakin mereka tidak akan ditemukan, karena: gua mereka telah menyembunyikan mereka dengan baik, gua mereka juga tertutup air pasang pada waktu-waktu tertentu. Diperkirakan bahwa dalam 25 tahun mereka telah menewaskan lebih dari seribu orang wanita dan anak-anak.

Mereka akhirnya dapat diberantas karena suatu peristiwa. Suatu ketika mereka menyerang satu keluarga, tetapi ternyata keluarga tersebut punya pistol dan mereka berhasil mengusir keluarga Sawney dengan bantuin sekelompok orang yang kebetulan lewat. Segera setelah kejadian itu mereka melapor pada Raja James IV. Dilengkapi dengan anjing pelacak, Raja dan 400 pasukan berjalan mereka ke lokasi pembantaian dan mulai memburu keluarga sawney dan memberantas mereka.

"Para anjing pelacak berhasil melacak keluarga Sawney Bean. Mereka lalu memasuki gua dan menemukan pemandangan yang mengerikan : bagian kering dari tubuh manusia yang tergantung dari atap, tungkai yang diacarkan di barel, dan ada pula tumpukan uang dari saku orang mati. Keluarga Sawney Bean tidak berusaha untuk melarikan diri semua ditangkap dan dibawa hidup ke Edinburgh dengan dirantai, di mana mereka dipenjara dibawa ke Leith. "

"Orang-orang selama ini ketakutan pada Sawney Bean dan keluarganya memutuskan untuk memberikan hukuman yang lebih barbar. Eksekusi itu berjalan lambat: laki-laki kehabisan darah sampai mati setelah tangan dan kaki mereka dipotong, dan perempuan-perempuan dibakar hidup-hidup setelah mereka dipaksa untuk menyaksikan pelaksanaan eksekusi."


Bonus kumpulan gambar kanibal dan korbannya (buat yang perutnya lemah jangan liat!):

Cannibals caught with cuts of human flesh in the Volga, 1921.
This was during the height of collectivization in the Ukraine

- See more at: http://www.gallerydunia.com/2013/06/kisah-keluarga-kanibal-skotlandia.html#sthash.EZ1sOYKa.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar