Mobil Audi A5 Coupe Ditelantarkan Pemiliknya Sampai Tertutup Semak Liar Di China

Siapa yang tidak kenal brand mobil asal Jerman, Audi? Karakter mewah dan istimewa dimiliki oleh mobil ini. Harga di sektor Asia, terutama sektor China di tempat mobil ini berada juga cukup mahal. Tapi entah kenapa, mobil spesial ini disana malah justru ditelantarkan oleh pemiliknya.

Kasus ini bukan yang pertama kali terjadi terjadi. Ada juga kasus lain yang sampai membuat sebuah mobil sampai dikerubuti tamanan liar. Sekali lagi di China, mobil mewah sekelas Audi A5 Coupe berharga nyaris Rp 1 Milyar yang masih mulus justru malah diperlakukan bagai onggokan besi tua oleh pemiliknya. 

Audi A5 Coupe Nature in china
Dari plat nomornya, Audi A5 ini terlihat pernah jadi kesayangan pemiliknya. Karena merupakan nomor khusus. Pemiliknya mungkin bernama Nadia

Namun itulah yang terlihat di sebuah lokasi parkir di Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Tanpa diketahui pemiliknya, Audi A5 sudah berselimut debu dan juga dikerumuni tanaman di sekitarnya. Ditilik dari kondisinya, mobil ini memang seperti sudah lama ditinggalkan. Terlihat rumput-rumput memanjang tinggi dan hampir setinggi kabin mesin.

Audi A5 Coupe In China
Mobil mewah ini tidak diperlakukan dengan semestinya

Kalau dilihat lagi dari plat nomornya, mobil ini terlihat pernah menjadi kesayangan pemiliknya. Tapi sayangnya, sekarang Audi A5 Coupe ini sudah dicampakkan begitu saja.


0 komentar:

Posting Komentar