Petani Tenggelam Dan Selamat Dari Pusaran Lumpur

farmer

Seorang petani di Cina Selatan mengalami sebuah keajaiban setelah jatuh ke dalam kolam lumpur dengan kedalaman 30 kaki. Chan Lai selamat setelah diselamatkan oleh pemadam kebakaran dengan menariknya dari dalam lumpur tersebut. Pria berumur 62 tahun ini terpeleset kedalam lumpur saat dia sedang meninggalkan ladangnya di Neijing, provinsi Sichuan, dan mulai tenggelam sangat cepat.
pemadam

foto 
“Saya masuk ke dalam lumpur yang dalam. Rasanya seperti pusaran pasir yang menyedot saya ke bawah” ungkap Chan setelah penyelamatannya.
Pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya dengan menggali lumpur dan menarik paksa Chan dari dalam lumpur.

“Saya berada disana selama 4 atau 5 jam dan kadang kepala saya sudah terendam lumpur, saya berfikir saya akan mati. Saya bersyukur saya masih hidup sampai sekarang,” tambah Chan.

0 komentar:

Posting Komentar