Besarnya Kucing Pickles Ini!

Ketika kucing Pickles tumbuh menjadi sebesar ukuran anjing, ia menemukan dirinya sangat berbeda dari beberapa Pickles.

Beratnya sekitar 21 pounds dan panjangnya lebih dari tiga meter. Dia tidak bisa menemukan pemilik dengan hatinya -atau rumah- cukup besar untuk membawanya ke dalam - sehingga ia terpaksa berkeliaran di jalanan untuk mencari memo untuk menekan nafsu makannya.

Tapi raksasa moggy - julukan Catasaurus Rex - akhirnya menemukan tempat tinggal setelah pasangan muda Boston melihat sebuah iklan online dan sangat kasihan padanya.

Andrew Milicia dan pacarnya Emily Zarvos mengatakan cinta pada pandangan pertama ketika mereka bertemu Pickles di lembaga pemasyarakatan, Massachusetts untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan bulan lalu.

Dan sekarang dia tidak bisa lebih bahagia saat ia menghabiskan sebagian besar hari-harinya meremas ke sofa tiga orang atau menenggak platefulls makanan kucing untuk isi hatinya
.



   

Andrewseorang desainer grafisberkata: "Ketika kami pertama kali melihat Pickles dia tampak seperti seperti binatang - tapi dia tampak benar-benar kerenDia sebenarnya lebih besar dari beberapa anjing

"Tidak butuh waktu lama untuk membuat dirinya di rumah dan sekarang dia mengambil sebagian dari sofa ketika dia duduk."
Pasangan ini diambil dari sekitar 50 orang yang telah diterapkan untuk mengadopsi Pickles setelah foto-foto itu diposting di online. 

Kucing raksasa menjadi hit di internet dan dijuluki 'Catasaurus Rexketika ia diiklankan di situs Lembaga Pemasyarakatan untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan Massachussets.

http://www.memobee.com/wow-besarnya-kucing-pickles-ini-11621-eij.html

0 komentar:

Posting Komentar