Seorang Ibu Ancam Lemparkan Anaknya dari Lantai 12

Seorang ibu di China mengancam hendak melemparkan anaknya dari lantai 12 apartemen yang ia tinggali. Beruntung, aksi tersebut berhasil digagalkan petugas tim penyelamat dalam sebuah operasi penyelamatan yang berlangsung dramatis.
Kejadian ini, berhasil diabadikan kamera ketika keduanya berada di bibir jendela di ketinggian lantai 12 apartemen. Si ibu tampak menangis, berteriak dan mengancam hendak menjatuhkan dirinya serta melemparkan anaknya dari ketinggian tersebut. Sontak saja, adegan itu mengundang perhatian banyak orang.
"Jangan ada seorang pun yang mencoba menghentikan saya, saya serius. Saya akan bunuh dia kemudian saya sendiri akan bunuh diri," teriaknya.
Kemudian, ancaman itu mengundang sejumlah anggota tim penyelamat yang mencoba menghentikan aksi tersebut. Petugas kepolisian, tim medis dan pemadam kebakaran pun menyebar di berbagai titik. Sementara satu orang anggota pemadam kebakaran mempertaruhkan nyawanya dengan cara naik ke lantai 13 apartemen yang lokasinya tepat di bawah si ibu tersebut. Ia berharap, bisa menghentikan aksi itu tanpa diketahui oleh wanita tersebut.
"Kami memanggil ahli kejiwaan supaya bisa berbicara dan menenangkan ibu itu. Sementara kami juga terjunkan tim penyelamat untuk mencari jalan mendekati mereka tanpa diketahui," tambahnya.

Beruntung, aksi tersebut berhasil digagalkan oleh tim penyelamat yang seketika loncat dari lantai 13 mendekati bibir jendela ibu tersebut. Keduanya berhasil diselamatkan dalam sebuah operasi penyelamat yang menurut mereka disebut sangat beruntung.
Si ibu tersebut kemudian dibawa ke ahli kejiwaan untuk menjalani terapi. Belum jelas apakah ia akan dipisahkan dengan anaknya atau tidak. Berdasarkan laporan media setempat, ibu tersebut mengalami stres karena sudah lama menganggur.

http://www.memobee.com/seorang-ibu-ancam-lemparkan-anaknya-dari-lantai-12-2001-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar