Wanita-Wanita Ini Melahirkan Janin Batu

Wanita-Wanita Ini Melahirkan Janin Batu?

Kehamilan adalah hal yang membahagiakan dan ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Bagi wanita, kehamilan merupakan salah satu hal yang luar biasa. Melahirkan bayi yang sehat tanpa kekurangan apapun merupakan doa banyak wanita. Namun tahukah Anda, ada banyak kasus wanita yang melahirkan janin berbentuk batu. 

Wanita China Hamil Selama 60 tahun
Huang Yijun, 92 tahun saat beritanya dirilis tahun 2009. Nama Huang Yijun jadi pemberitaan di seluruh dunia kala itu.Nenek ini tidak sadar sudah hamil selama 60 tahun, dalam waktu 60 tahun, Huang Yijun tidak pernah sadar dirinya hamil. Karena kondisi ekonominya lemah, Huang Yijun mengira dirinya terkena penyakit hingga perutnya membesar puluhan tahun. 
Setelah cukup lama, akhirnya tim dokter memerika kondisi Huang Yijun. Ditemukan janin yang sudah menjadi batu, janin tersebut diperkirakan meninggal pada tahun 1948.



Kasus Hamil Batu Terjadi di Seluruh Dunia
Kehamilan janin kembar yang tercatat pertama kali pada wanita Perancis bernama Colombe Chatri. Wanita tersebut berusia 68 tahun ketika dilakukan otopsi. Ditemukan janin perempuan yang sudah membatu dari dalam perutnya.


Wanita dari Tanzania
Wanita ini mengeluhkan sakit luar biasa pada perutnya di tahun 2005 setelah melahirkan normal. Wanita ini mengalami menstruasi normal, namun tahun 2007 terjadi pendarahan tidak teratur. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan dan diketahui bahwa wanita ini mengandung janin yang sudah membatu.
Dokter memperkirakan wanita ini sudah mengandung janin batu tersebut jauh sebelum melahirkan di tahun 2005. Hasil foto scan (panah hitam) menunjukkan janin yang sudah menjadi batu, sedangkan panah putih adalah posisi rahim.

http://www.memobee.com/wanita-wanita-ini-melahirkan-janin-batu-2376-sms.html

0 komentar:

Posting Komentar