Ini Reporter Ganteng yang Bikin Heboh Cewek-cewek

Daijiro Enami/men.sanook.com
BANGKOK— Saat ini ini media sosial Thailand ramai dengan nama Daijiro Enami.
Dia adalah reporter muda ganteng asal Jepang yang datang meliput konflik politik Negeri Gajah Putih. Kemana pun Daijiro Enami pergi, dia selalu menjadi pusat perhatian. 

Sejauh ini dia telah mewawancarai pimpinan pengunjuk rasa antipemerintah Suthep Thaugsuban dan meliput pemilihan umum di distrik Bung Kum, tempat Perdana menteri sementara Yingluck Shinawatra memberikan suaranya. 

Berdasarkan informasi yang dilansir www.BangkokPost.com, Daijiro,28, bekerja untuk stasiun Fuji Television Network. 

Dia lahir di Kanangawa 30 September 1985, sebagai anak kedua di keluarganya. 

Daijiro Enami memiliki tinggi 180 cm dan bergolongan darah O. Dia pernah bergabung dalam klub baseball saat duduk di bangku SMP, dan bergabung dalam klub renang di Universitas Keio. 

Di media sosial sendiri, pembicaraan mengenai Daijiro Enami terus berlanjut. Dalam media sosial Thailand, Pantip.com, pengguna menulis bahwa Gaijiro Enami sangat tampan, dan berharap seseorang seperti Gaijiro Enami bisa menjadi suami atau penjaganya.

Gambar-gambar Daijiro Enami saat melakukan peliputan di Thailand pun sudah bertebaran di media sosial. Dalam gambar tersebut terlihat Daijiro Enami mengenakan rompi antipeluru bertuliskan "Press". 

"Lepaskan rompi anti-peluru mu, aku akan menggunakan tubuh ku untuk melindungi mu," ujar salah seorang pengguna Pantip.com bernama Noo Khon Dee.

http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20140205/7/210294/wow-ini-reporter-ganteng-yang-bikin-heboh-cewek-cewek-

0 komentar:

Posting Komentar