Ini dia Penampakan Korea Utara Jika Dilihat dari Luar Angkasa

Korea Utara (Korut) saat ini terus memicu perhatian setelah laporan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) memaparkan pelanggaran HAM yang terjadi. Isu Korut bahkan turut diperhatikan dari luar angkasa dan Korut tampak seperti kegelapan.



Sebuah foto dari satelit menunjukkan bahwa tidak ada cahaya dari wilayah Korut pada saat malam hari. Foto tersebut menunjukkan kekontrasan antara Korea Selatan (Korsel) dan China, yang terang benderang. Demikian diberitakan Scientific American, Kamis (27/2/2014).

Foto ini diambil oleh astronot yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Tampak di antara Korsel dan China ada kegelapan, yang awalnya diperkirakan sebagai laut. Namun kenyataannya, wilayah itu adalah Korut.

Dalam foto tersebut tampak jelas arti dari kegelapan itu sebenarnya. Jutaan orang tinggal dan bekerja di Korut dan pada siang hari, satelit bisa melihat lanskap jalan dan kota serta perumahan rakyat.

Tetapi pada malam hari semua itu berubah. Benar-benar yang terlihat adalah kegelapan, Negara Komunis itu seperti tidak memiliki kehidupan di saat malam tiba.

Sepertinya ungkapan yang disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) John Kerry yang menyebutkan Korut adalah negara tempat bermukimnya iblis memang benar adanya. Selama ini iblis dipersonifikasikan dengan kegelapan.


http://digali.blogspot.com/2014/02/ini-dia-penampakan-korea-utara-jika.html

0 komentar:

Posting Komentar