foto-foto-berbagai-penemuan-arkeologi

Beberapa waktu lalu arkeolog menemukan pahatan batu yang berbentuk singa. Sebenarnya masih banyak lagi temuan-temuan yang belum di publikasikan oleh para arkeolog. Dari patung penjaga gerbang kota, kota yang baru ditemukan, koin emas, serta cap kuno, inilah kumpulan foto berbagai penemuan arkeologi dan reruntuhan bersejarah. Dan sekarang, mesammesem akan memberikan sedikit informasi apa saja benda arkeologi yang telah ditemukan.

Patung yang baru digali setinggi 1,5 meter yang mungkin mewakili sosok Raja Neo-Hittite.


Patung singa berukuran sama seperti singa asli ditemukan di kota Karakiz, Turki. Patung ini kemungkinan berusia 3200 tahun dari masa Kekaisaran Hittite.


Kaca, batu penggiling dan fragmen cangkang hewan laut ditemukan di area penguburan di situs arkeologi Atzompa, di negara bagian Oaxaca, Meksiko, terlihat di foto yang dirilis oleh National Institute of Anthropology and History (INAH) pada 18 Juli 2012. Kompleks kuburan yang terdiri dari tiga makam ditemukan di situs pra-Hispanik Atzompa di Oaxaca. Kompleks ini diperkirakan berusia 1100 tahun dan penting karena terletak di dalam gedung yang dirancang untuk menampung beberapa makam sekaligus secara vertikal, saling bertumpuk dan tidak terkubur.


Potongan artefak arkeologi yang ditemukan Pemerintah Guatemala di Guatemala City 13 Juni 2012. Ada 440 potong yang ditemukan pada 2008 setelah dijual ke sebuah toko antik di Chichicastenango, di daerah Quiche, utara Guatemala.


Orang-orang berdiri di dekat tulang mammoth, yang ditemukan di dasar sungai kering di kawasan Manuel Doblado, di negara bagian Guanajuato, Meksiko, 12 Juni 2012.


Koin emas dan kendi keramik ditemukan di reruntuhan Arsuf, 15 km dari Tel Aviv, 9 Juli 2012. Koin emas berusia 1000 tahun ini ditemukan di salah satu tempat terjadinya Perang Salib.


Ruang penguburan di situs Atzompa, negara bagian Oaxaca, Meksiko, 18 Juli 2012.


Ruang pemakaman di situs Atzompa, negara bagian Oaxaca.


Biara Sednaya yang dibangun 547 M di utara Damaskus, Syria, 31 Ja

Kapal selam era Perang Saudara H.L. Hunley di Warren Lasch Conservation Center di Clemson University, North Charleston, South Carolina, 12 Januari 2012. Hunley adalah kapal selam pertama dunia yang menenggelamkan kapal lawan.


Arkeolog Israel Eli Shukron menunjukkan cap kuno di Yerusalem, 25 Desember 2011. Cap tanah liat berusia 2000 tahun ini mengonfirmasikan adanya ritual yang dilakukan di tempat ibadah orang Yahudi.


Ahli Konservasi Senior British Library David Jacobs menunjukkan Quran Ma'il dari abad ke-8, salah satu Quran tertua di dunia, pada sebuah acara di British Museum, London, 13 Januari 2012.


Arloji saku dari RMS Titanic.


Sepasang teropong ditemukan dari RMS Titanic pada pameran pelelangan Titanic di Guernsey's Auction House di New York.

Spesialis Afghan menunjukkan pahatan kuno pra-Islam yang dikembalikan ke Afghanistan di Afghan National Museum di Kabul.


http://digali.blogspot.com/2014/03/foto-foto-berbagai-penemuan-arkeologi.html

0 komentar:

Posting Komentar