Mobil ini Tiba-Tiba MUNCUL dari Laut

Warga dan juga otoritas Newcastle, New South Wales, Australia dibuat bingung dengan temuan mobil dari lautan. Anehnya, mobil ini muncul begitu saja dari dalam laut hingga terdampar di pinggir pantai setelah terbawa ombak.



Mobil berwarna biru ini ditemukan terdampar di Pantai Stockton, Newcastle. Seorang warga yang asyik berselancar di pantai tersebut sejauh 500 meter dari bibir pantai menyadari ada benda aneh yang tidak seharusnya berada di air.

Demikian seperti dilansir Sydney Morning Herald, Senin (3/3/2014).

Ketika diselidiki lebih lanjut diketahui bahwa benda aneh tersebut rupanya sebuah mobil jenis four-wheel-drive dengan warna biru. Warga berusaha menarik mobil tersebut ke pinggir pantai dengan bermacam cara, salah satunya menggunakan sebuah truk derek.

Yang lebih aneh lagi, tidak ditemukan sopir mobil tersebut. Tidak ada juga orang yang mengklaim sebagai pemilik mobil tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan detail terhadap mobil tersebut dan tidak menemukan siapapun di dalam mobil. Hal ini membuat polisi dan juga warga setempat keheranan. Mereka tidak habis pikir bagaimana bisa ada mobil muncul dari laut dan berakhir di pantai.

Kawasan Pantai Stockton dikenal sebagai kawasan yang terkenal bagi para penggemar mobil jenis four-wheel-drive. Namun asal usul mobil yang terdampar di pantai tersebut masih menjadi misteri.

http://digali.blogspot.com/2014/03/aneh-ganmobil-ini-tiba-tiba-muncul-dari.html

0 komentar:

Posting Komentar