Foto 'Selfie' Celeb di Oscar 2014 Jadi Tranding di Twitter

WOW! Foto Selfie Celeb di Oscar 2014 Jadi Tranding di Twitter
Setelah foto 'selfie' diunggah oleh Ellen DeGeneres, Twitter mencatat lonjakan kicauan pengguna yang mencapai 254.644 per menit


Foto 'selfie' selebritis yang diunggah oleh pembawa acara malam penghargaan Oscar, Ellen DeGeneres menjadi foto yang paling banyak diretweet dalam sejarah Twitter.

Layanan Twitter bahkan sempat terganggu selama 20 menit karena banyaknya pengguna yang mengunggah kembali foto Ellen DeGeneres bersama sejumlah aktris dan aktor yang hadir di Academy Awards.

Setelah foto 'selfie' diunggah oleh Ellen DeGeneres, Twitter mencatat lonjakan kicauan pengguna yang mencapai 254.644 per menit.

Sampai Senin sore, foto tersebut telah diretweet sebanyak 2,8 juta kali, mengalahkan rekor sebelumnya yaitu foto Barack Obama dan Ibu negara AS Michelle Obama yang berpelukan setelah pemilu 2012 yang unggah kembali oleh 810 ribu pengguna Twitter.

Dalam foto itu, DeGeneres bersama dengan Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Kevin Spacey, Brad Pitt, Julia Roberts, Bradley Cooper, dan aktris peraih Oscar kategori pemeran pembantu terbaik Lupita Nyong'o.

Foto tersebut berhasil menembus rekor sebagai foto paling populer di Twitter dalam waktu kurang dari 40 menit, dan mengalahkan foto Michelle dan Barack Obama, yang diunggah setelah pemilu AS 2012 lalu.

Pembawa acara DeGeneres mendorong sekitar satu milliar penonton Oscar, untuk membuat foto tersebut menjadi yang paling banyak diretweet dalam sejarah, dan target itu terpenuhi dalam waktu sekitar satu jam.

 
Foto Benedict Cumberbatch tiba-tiba muncul di belakang U2

Foto 'selfie' ini sempat menganggu layanan Twitter

"Kami menjatuhkan Twitter!" canda dia.

Foto lain yang mencuri perhatian dalam acara Oscar, adalah aktor Benedict Cumberbatch yang tiba-tiba muncul dari belakang anggota band U2 ketika mereka berfoto di karpet merah. (yhwp/BBC)


http://www.memobee.com/wow-foto-selfie-celeb-di-oscar-2014-jadi-tranding-di-twitter-9092-gossip.html

0 komentar:

Posting Komentar