Delapan Hari Dikubur, Bayi Ini Ditemukan Masih Hidup

Delapan Hari Dikubur, Bayi Ini Ditemukan Masih Hidup

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir secara ajaib ditemukan hidup setelah terkubur selama delapan hari, Rabu (13/5/2015)
 Menurut laporan Shanghaiist seperti yang dikutip dari CCTV News yang, pertama kali penemuan bayi tersebut diketahui oleh seorang wanita yang sedang berjalan melewati sebuah situs pemakaman di tengah hujan di kota Baise Guangxi, Tiongkok.

Saat itu ia mendengar suara bayi menangis dari arah pemakaman kemudian ia mencari sumber suara tersebut ternyata berasal dari dalam tanah, karena takut ia akhirnya menghubungi pihak kepolisian.
Saat pihak kepolisian tiba di lokasi, mereka langsung melakukan penggalian beberapa centimeter, mereka terkejutnya lantaran di dalam tanah ditemukan sebuah kotak yang di dalamnya ada seorang bayi yang masih hidup dalam kondisi memprihatinkan.

Pihak kepolisian meyakini bahwa bayi berhasil bertahan hidup delapan hari karena ia tidak dikuburkan secara sempurna, air dan udara mampu masuk ke dalam kotak sehingga ia mampu bernapas dan asupan air, namun air tersebut kotor.

Tidak butuh lama bagi pihak kepolisian untuk menelusuri keberadaan orangtua si bayi, orangtua bayi tersebut mengaku bahwa mereka menguburkan bayi mareka akhir April dan tak menyangka hingga sekarang masih hidup.

Sementara itu belum diketahui secara pasti alasan orangtua tersebut tega membuang bayi mereka, namun alasan kuat adalah kondisi fisik bayi yang tidak sempurna adalah penyebabnya.


http://sumsel.tribunnews.com/2015/05/13/delapan-hari-dikubur-bayi-ini-ditemukan-masih-hidup

0 komentar:

Posting Komentar