Hidup Bersama Babi, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tak Bisa Berkomunikasi

Seorang anak laki-laki belum lama ini ditemukan di dalam kandang babi besar dengan penuh luka dan kotoran hewan. Tak hanya mengenaskan, bocah yang belakangan diketahui bernama Liu Hongbo itu ternyata tak bisa berkomunikasi dengan manusia lain.

Bocah tujuh tahun itu ditemukan pekerja sosial Kota Fangyu di Provinsi Henan, Tiongkok. Tubuhnya penuh dengan luka dan bekas sayatan.



Menurut Mirror, anak ini adalah anak keempat sedangkan tiga saudaranya telah meninggal duluan karena ditelantarkan orangtuanya. Tetangga sekitar sering mendengar Liu menangis karena telah dipukuli ibunya.

"Ketika seseorang mendatangi orangtua untuk membuatnya berhenti, dia hanya tersenyum seperti tak ada apapun yang terjadi," kata seorang tetangga. "Dia selalu memukulinya dan membuangnya di sekitar rumah."

Meski saat ini belum bisa bicara, para ahli menilai bocah ini masih punya kesempatan untuk belajar bahasa dan hidup normal. Dia akan dikirim untuk tinggal bersama bibinya dan dirawat di rumah sakit untuk penyembuhan.

0 komentar:

Posting Komentar