Kisah John Titor, Si Penjelajah Waktu Yang Datang Dari Tahun 2036 Ke Tahun 2000



Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 yang mengemban misi ke tahun 1975, untuk mengambil komputer portable pertama di dunia, yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum, menjadi topik hangat saat itu, karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa depan, dia juga mengupload foto mesin waktunya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum.

Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat, bahwa John Titor adalah orang yang cerdas dan mempunyai ilmu pengetahuan science yang mendalam, meski John mengaku spesialisasi di History, bukan di bidang komputer, maupun science.

Lalu siapa John Titor ini ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di Florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 menuju ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, yang menurut dia dimana pc itu memiliki bahasa "unix" yang dapat memecahkan beragam bahasa unix.

Menurutnya lagi, teknologi di pc itu hanya segelintir orang IBM saja yang mengetahuinya, dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjutnya, hingga tahun 2036. Semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036. Oleh sebab itu, IBM 5100 sangat penting di masa depan.

Hal ini langsung diakui oleh pihak IBM , dan mereka sangat terkejut, karena hanya 5 orang yang mengetahui perihal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Konsep mesin waktu, John mengaku, bahwa mesin waktu yang digunakannya adalah C204, yang dapat memuat sampai 3 orang. Mesin ini dimiliki oleh pihak militer Amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukanlah barang yang aneh di masanya.

Ada lagi tipe yang lebih besar, yaitu C206, yang dibuat oleh GE (General Electric), dapat memuat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam, dengan kecepatan 10 tahun per jam.

Teori mesin waktu menurut John Titor, yaitu:


1. Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam, tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Jadi menurutnya, bahwa masa depan adalah keputusan. Apa pun keputusan yang dibuat, di masa depan sudah ada jawabannya.

2. Mesin waktu sangat berat, bentuknya panjang seperti box amunisi, dengan bobot mencapai 500 kg. Dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dengan suspensi yang kuat. Jika dinyalakan, akan terbentu suatu black hole kecil yang mirip dengan donut. Disaat itulah semua akan terhisap ke dalam black hole tersebut, termasuk mobilnya menuju ke tempat tujuan.

Dalam proses perjalanan, akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yang menghalangi kehadiran anda di titik point yang sama, maka otomatis mesin waktu akan switch off. Jadi, anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yang lain, tapi anda pindah ke dimensi yang lain.

3. Hukum fisika Kuantum "Everett-Wheeler", adalah teori yang benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation”, atau dengan kata lain "banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini".

Contohnya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitu pula dengan orang tua saya. Akan tetapi, pada dimensi tahun 1975 dan masa depannya, saya dan orangtua saya tidak eksis. Inilah yang disebut “Many-Worlds Interpretation”.


John tidak pernah memberikan prediksi yang menyangkut sport tips, atau untuk memperkaya diri. Tidak pernah akan memberikan prediksi kepada orang untuk menghindari kematian, kecelakaan, dan tragedi. Tidak akan pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yang akan berpengaruh nantinya di masa depan.

Ok, John dalam postingnya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, hasil prediksi berikut merupakan rangkuman dari apa yang telah menjadi bahan diskusi John selama kurun 5 bulan, yaitu november 2000 – maret 2001.

1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr, ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu. Nama kedua orang ini dilacak kebenarannya, dan ternyata mereka eksis, dan mereka adalah profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-200, belum banyak yang tahu tentang organisasi CERN. Dan ternyata bener pada tahun 2001, CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.

3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kepada kita, yang berisi : Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3).

Para ilmuwan sekarang menyatakan, bahwasannya dengan mesin dan cara operasional yang disampaikan John tersebut, memungkinkan untuk melakukan timetravel.

4. Prediksi cepat John tentang Amerika, bahwa mulai tahun 2004, USA akan terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 merupakan puncak dari perang saudara itu.

5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di Amerika berhenti, dan mereka bersatu melawan Rusia. Nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dan memiliki presiden pada setiap negara bagian masing-masing tersebut, dan ibukota akan berpindah ke Nebraska.

Menurutnya, kota-kota besar di Amerika akan hancur, begit pula halnya di Eropa, China, dan Timur Tengah. Sedangkan negara-negara yang tidak terlibat perang dunia ke-3, adalah Amerika Selatan, Australia, New Zealand. Perang ini akan memusnahkan 3 milyar populasi penduduk dunia.

6. Penyakit sapi gila akan mewabah, dan semakin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih, dan mulai beraksi saat kita menjelang tua.

Penyakit AIDS belum ditemukan juga obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman sekarang).

7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir. Di tahun 2036, setiap orang akan sangat berhati-hati dengan makanan/minuman yang akan di konsumsi.

John menyatakan, dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001, dimana melihat orang dapat memesan makanan sesuka hatinya, seperti di fastfood, tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.

8. Di masa depan, kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yang menyesalkan PD 3 hanya karena permainan politik belaka.

9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11), dan tidak ditemukannya senjata pemusnah massal di Timur Tengah (Irak), tetap membuat politik Amerika untuk berperang.

10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan, bahwa bakal banyak orang yang akan membuat video mereka sendiri, dan di upload ke internet (youtube), lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil bertenaga matahari yang dapat memancarkan signal sejauh 60 mil (wi-max).

11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien.

12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yang menakutkan, coba anda pikirkan kembali apa yang ditakuti pada tahun 1999, menurut milis di forum yang di maksud, adalah bencana y2k. Mereka menyatakan, bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan tentang bencana y2k.

13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba, dan banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang tak berguna.

Cobalah untuk bangun dan bangkit, melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam semakin rusak, bumi saat ini sedang dalam kondisi sekarat.

14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungimu, jadi jika anda sakit parah, bersiaplah untuk menggali lubang kubur sendiri (kalau saat ini ada jaminan kesehatan untuk seluruh penduduk Amerika).

15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.

16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012, yah memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang Mesir, tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.

17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.

18. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa-apa di Mars, begitu pun tentang UFO, masih menjadi misteri. Walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan, bahwa UFO/Alien juga adalah timetraveler dari masa depan.

Dan Alien, adalah bangsa manusia yang telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para Alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yang sama dengan manusia.

John Titor, last post tgl 21 maret 2001, mengatakan selamat tinggal, dan dia kembali ke tahun 2036.

Nasehat John Titor

John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036, dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber. Tapi entah kenapa, rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yang bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen Amerika.

Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga Titor pindah ke Nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda Florida dan menghancurkan tempat tinggal Titor di Florida.

Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi public yang ingin melakukan kontak dengan keluarganya, dapat melalui pengacaranya Larry Harber.

Beberapa hal yang disarankan John kepada orang-orang sekarang:
  • Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yang di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  • Jangan cium atau berhubungan intim dengan orang yang anda tidak kenal (maksudnya klo sungkem tak perlu cium pipi kiri kanan segala seperti kebiasan orang Amrik).
  • Belajarlah dasar sanitasi dan penjernihan air
  • Biasakanlah menggunakan senjata api, belajar menembak, dan membersihkan senjata api.
  • Selalu sediakan kotak P3K, dan belajarlah tuk menggunakannya.
  • Carilah 5 orang kawan yang anda percaya dalam radius 100 mil, dan selalu berkontak dengan mereka.
  • Ambilah salinan Undang-Undang US dan bacalah.
  • Kurangin makan.
  • Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil setiap minggu.
  • Pikirkanlah apa yang mesti Anda bawa, jika Anda harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.


0 komentar:

Posting Komentar