Tradisi Unik Berbagai Negara di Dunia

1. Dubai 
Di Dubai, jika seorang cewek merasa terganggu sama cowok yang mwmandanginya lebih dari 5 detik maka cewek tersebut berhak melaporkan ke pihak berwajib dengan alasan telah mengganggu kenyamanan orang lain.

2. Inggris
Di Inggris anak-anak yang memiliki kelebihan berat badan atau obesitas akan ditahan oleh pemerintah. Lalu dijauhkan dari orang-tua untuk
di rehabilitasi sampai mendapat berat badan yang ideal.

3. Jerman
Menurut kepercayaan orang Jerman, jika mereka sisa hidangan new years eve saat tanggal 1 Januari, niscaya tidak akan kekurangan makanan selama setahun mendatang. Yang unik, makanan yang biasa dihidangkan saat tahun baru ikan mas dan sisa tulang ikan mas itu akan di simpan sebagai lucky charm. 

4. Belanda
Ada tradisi unik saat malam tahun baru di Belanda. Mereka beramai-ramai membakar pohon natal dan menyalakan kembang api dijalanan. Maknanya adalah untuk membuang kenangan dan semangat lama di tahun yang telah lewat.

5. Italia
Budaya unik di tahun barutidak cuma milik Jerman tapi juga itala. Warga kota Naples biasa membuang barang-barang rongsokan keluar jendela saat pukul 24.000 tepat. Todak heran kalau pada tanggal 1 januari banyak barang rongsokan bertebaran di jalan-jalan.


6. Meksiko
Ternyata paling asyik jadi cewek meksiko. Walaupun sudah berumur 70 tahun, tetep di panggil senorita atau nona.

7. Mesir
Tradisi makan malam di Mesir baru dimulai pukul 22.00. Kebiasaan ini mengikuti iklim siang yang lebih lama daripada malam hari.

8. Jepang
Di hari valentine para cewek diwajibkan memberi giri-choko atau coklat pada pada pasangannya. Giri-choko berasal dari kata giri yang berarti wajib dan choko yang berarti coklat. Nah pada tanggal 14 Maret giliran para cowok yang memberikan coklat buat ceweknya dan diperingati sebagai hari putih atau White day. 

0 komentar:

Posting Komentar