Ibu Lalai Jatuhkan Bayi di Rel Kereta

detail berita
Sebuah kejadian dramatis yang terekam kamera CCTV di sebuah stasiun kereta di Amerika Serikat (AS) ini sontak membuat heboh para pengunjung. Seorang bayi terjatuh di atas rel kereta dari kereta dorongnya karena sang ibu tidak menarik tuas rem pada kereta dorong tersebut.

Dalam rekaman video memperlihatkan seorang perempuan sedang membawa kereta dorong bayi kemudian dia tidak menyadari bahwa kereta dorong itu berjalan sendiri kemudian terjatuh di rel kereta. Sayangnya di dalam kereta dorong tersebut terdapat seorang bayi perempuan berusia 14 bulan.

Tanpa berpikir panjang perempuan dalam video itu langsung saja turun ke rel dan mengambil bayinya yang terjatuh. Kejadian menakutkan itu terjadi di stasiun kereta Septa di Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Direktur keamanan sistem stasiun Septa Scott Sauer mengatakan bahwa kereta akan masuk ke stasiun. Namun, perempuan lain yang ada di peron memberitahukan staf tepat pada waktunya untuk menghentikan kereta.

Setelah diselamatkan bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Anak Philadelphia. Akibat kejadian tersebut bayi malang itu menderita luka di dahinya.


0 komentar:

Posting Komentar