10 Lukisan Paling Menakutkan Di Dunia

Jika anda pernah membaca pada Artikel terdahulu dimana terdapat 10 Lukisan paling Terkenal di Dunia, berikut ini merupakan 10 lukisan paling menakutkan di Dunia dimana terdapat berbagai macam misteri yang menyebabkan kesialan dan ketakutan terhadap lukisan ini.

Berikut merupakan 10 lukisan paling Menakutkan di Dunia :

5. THE SCREAM
Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Edvard Munch, dan juga merupakan lukisan yang paling terkenal di dunia di karenakan harganya yang sangat mahal bahkan untuk beberapa tipe dari lukisan ini.

THE SCREAM
THE SCREAM

Di kabarkan bahwa orang-orang merasa sakit, bahkan merasa depresi ketika mendalami lukisan ini. Bahkan di katakan bahwa lukisan ini membawa ketidak beruntungan kepada orang yang menyentuk atau menjatuhkan lukisan ini.

4. THE CRYING BOY
Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bruno Amadio. Lukisan ini mengambarkan seorang anak kecil dengan air mata yang mengalir ke pipinya. Sang pelukis mengekspresikan kesedihan mendalam pada lukisan anak ini, dimana tidak ada seorang pun yang dapat menahan emosinya ketika melihat tangisan anak kecil ini.

THE CRYING BOY
THE CRYING BOY

Lukisan ini terkenal akan berbagai legenda dimana kebakaran dan kematian menghantui lukisan ini, bahkan lukisan ini terkenal terkutuk dimana terjadi kebakaran pada gedung dimana lukisan ini di pamerkan.

3. THE HANDS RESIST HIM
Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Bill Stoneham pada tahun 1972 di Oakland, California. Lukisan ini juga di kenal sebagai lukisan paling menyeramkan di dunia.

THE HANDS RESIST HIM
THE HANDS RESIST HIM

Dalam lukisan ini di gambarkan kakak laki-laki dan adik perempuan dimana banyak tangan sedang mencoba untuk keluar di balik pintu, hanya sebuah kaca rapuh yang menahan keberadaan mereka. Di katakan bahwa anak kecil pada lukisan ini bergerak pada malam hari bahkan berkelahi.

2. STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X 
Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh seniman terkenal pada abad 20, yaitu Francis Bacon. Gaya lukisannya terkenal berani dan memiliki unsur gelap dalam bentuk figur-figur atau tokoh tertentu, lukisan ciptaanya terjual sangat mahal bahkan walau hanya sebuah kanvas saja.
STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X
STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X 

Dalam lukisan ini di gambarkan bahwa paus tersebut sedang termenung dan akan seperti sedang berbicara, bacon menggambarkan bahwa paus ini sedang menjerit.

1. HEADS SEVERED
Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Theodore Gercault. Lukisan ini merupakan lukisan yang paling terkenal dari berbagai macam karya seni yang di hasilkannya, lukisan ini juga terkenal akan gaya artistik dari sang pelukis.

HEADS SEVERED
HEADS SEVERED

Konon Lukisan yang menggambarkan 2 kepala mayat ini terinspirasi dari dirinya yang melihat beberapa organ tubuh manusia di rumah mayat maupun potongan tubuh manusia di lab rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar