Misteri Sallie House Yang Mengerikan

Hantu yang menghuni Sallie House memang terkenal jahil, tapi cenderung jahat. Karena gangguannya nggak sekedar memindahkan barang atau meninggalkan jejak, tapi juga melukai pemilik rumah. 
Pada awal dibangun tahun 1872, nggak ada satupun ciri-ciri yang menandakan rumah ini berhantu. Karena nggak ada kejadian pembunuhan ataupun orang yang meninggal di rumah ini. Sayangnya, ketika pasangan Debra dan Tony Pickman mendiami rumah di kawasan Kansas, Amerika Serikat ini pada tahun 1992, hantu di rumah tersebut mulai berulah.
Awalnya foto yang dipajang di dinding Sallie House bisa tiba-tiba jatuh tanpa sebab. Saat lilin menyala, ada sidik jari yang terlihat pada lilin yang meleleh. Nggak cuma itu, Tony Pickman juga sempat diberikan remote tv oleh seseorang yang tak terlihat ketika sedang menonton tv. Remote tersebut tiba-tiba saja ditepukkan ke pundaknya. Sayangnya, hantu di Sallie House juga pernah mencakar lengan Tony hingga berdarah. Tony dan Debra Pickman pun akhirnya meninggalkan rumah itu pada tahun 1994 karena sudah nggak tahan dengan gangguannya.

Hingga saat ini, Sallie House sering dijadikan tempat perburuan hantu oleh orang di wilayah Kansas dan sekitarnya. Bahkan sempat direkam oleh kamera investigasi selama 72 jam untuk menemukan aktivitas para hantu di sana.

0 komentar:

Posting Komentar