Pulau Pulau Mengerikan di Dunia

Di dunia ini banyak sekali wilayah perairan yang melingkupi sebagian besar bumi kita. Oleh karena banyaknya wilayah perairan ini menyebabkan banyak bermunculan pula pulau-pulau yang menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri. Namun siapa mengira bahwa ada beberapa pulau yang memiliki kengerian tersendiri yang membuatnya menjadi pulau yang tidak pantas untuk disinggahi. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pulau yang mengerikan di dunia.

1. Pulau Ular, Brazil

 Foto pulau ular oleh unik SegiEmpat
Pulau pertama yang menjadi pulau mengerikan adalah pulau yang tetletak di Brazil. Pulau ini adalah yang memiliki nama yang cukup mengerikan, mungkin bagi sebagian Anda hanya dengan mendengar nama pulau ini saja sudah merasa takut bukan? Julukan pulau ular ini adalah bukan tanpa sebab, namun karena di pulau ini ada banyak sekali ular yang menghuninya sehingga telah ada banyak korban yang telah meninggal akibat ular tersebut. Bayangkan saja di wilayah satu meter persegi ini ada sekitar 5 ekor ular yang liar dan ganas. Hal ini banyak menyebabkan ketakutan bagi masyarakat sehingga pulau ini adalah pulau yang tidak pantas untuk dihuni. Seorang nelayan dan satu keluarga besar meninggal berlumuran darah akibat serangan dari ular di pulau ini. Bahkan karena banyaknya ular, pulau ini dijuluki sebagai surga para ular.

2. Pulau Fiji, Melanesia

 Foto pulau fiji oleh unik SegiEmpat
Mungkin dipikiran Anda, Pulau Fiji adalah salah satu pulau yang menyenangkan untuk dikunjugi dan dijadikan sebagai acara bulan madu Anda bukan? Hal tersebut tidaklah salah karena pulau ini memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan bisa membuat Anda merasa tenang. Namun ternyata dibalik itu semua, Pulau Fiji ini memiliki kengerian tersendiri bahkan bisa menjadi pulau yang perlu untuk Anda hindari. Hal ini dikarenakan pada pulau ini terdapat sebuah suku kanibal yang selalu membunuh para pengunjung dan menumbalkannya pada Tanoa yang dianggap sebagai dewa mereka. Bahkan para suku kanibal ini membuat sang mayat yang telah dibunuhnya ini menjadi makanan bagi para suku kanibal. Bagaimana? Masih ingin untuk mengunjungi pulau menakutkan ini. Perlu nyali yang besar bagi Anda untuk mengunjungi pulau ini.

3. Pulau Ramree, Myanmar

 Foto pulau ramree oleh unik SegiEmpat
Di Asia juga ada sebuah pulau yang mengerikan yaitu tepatnya di daerah Myanmar. Di Myanmar ini ada sebuah pulau yang bernama Pulau Ramree yang tidak layak huni bagi manusia. Hal ini dikarenakan pulau ini terdapat banyak sekali nyamuk pembawa malaria dan kalajengking yang sangat berbahaya. Tidak hanya itu, namun di Pulau Ramree ini juga merupakan rumah dari predator yang mematikan yaitu buaya. Hal ini baru diketahui sejak tahun 1945 ketika sekitar 500 pasukan perang terbunuh karena diserang oleh buaya air tawar tersebut. Sungguh sangat mengerikan bukan?

4. Great Pacific Garbage Patch, Pasifik Utara

 Foto great pacific garbage patch oleh unik SegiEmpat
Kali ini pulau yang mengerikan bukan datang dari hal-hal yang mengerikan, namun dari keadannya yang sangat tidak menyenangkan. Pulau yang terletak di Pasifik Utara ini memiliki setumpuk sampah yang luasnya sama dengan kota Texas. Hal in dikarenakan adanya rotasi air laut yang membawa sampah tersebut. Tidak hanya itu, namun di pulau Great Pacific Garbage Patch ini juga ada banyak ikan hiu yang hidup dan siap menerkam Anda jika berada di pulau ini.

http://unik.segiempat.com/unik/pulau-pulau-mengerikan-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar