10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

1. Kabayan

Kabayan adalah kumpulan gua-gua buatan manusia di Filipina. Tiap gua diisi dengan mumi-mumi. Mumi Kabayan adalah beberapa mumi terbaik yang diawetkan di bumi, dan Kabayan dipenuhi dengan mereka. Dan ada begitu banyak gua-gua yang kita dapat dengan mudah tersesat didalamnya... diantara ribuan mumi... yang terlihat sangat sigap untuk melompat keluar dari tempatnya.

Kabayan

2. Pulau Boneka

Dahulu kala, legenda bercerita, ada gadis kecil tenggelam di kanal disekitar pulau tak berpenghuni di Meksiko. Beberapa hari kemudian mereka menemukan jasadnya, boneka-boneka pun secara tiba-tiba mulai mengapung di pulau. Tidak ada yang yakin 100% dari mana boneka-boneka itu berasal. Tapi sekarang, boneka-boneka tersebut bergelantungan di pohon-pohon. Sekarang daerah tersebut dijuluki Pulau Boneka.

island of dolls

3. Pintu Menuju Neraka

Benarlah adanya. Neraka adalah tempat yang nyata. Pintu menuju ke sana dapat ditemukan di Turkmenistan. Tempat yang tepat seperti lubang neraka ini diciptakan oleh ilmuan Soviet. Saat mereka menemukan gas alam di lubang, mereka menyalakan api untuk membakarnya. Api itu kemudian telah menyala sekitar 40 tahun. Tidak cukup mengerikan? Laba-laba tertarik pada tempat tersebut dan ribuan laba-laba berkumpul disekitar pintu menuju neraka ini.

the door to hell

4. Rumah Sakit Hellingly

Rumah Sakit Hellingly di East Sussex, Inggris adalah rumah sakit jiwa yang nyata seperti di film horror. Dibuka pada tahun 1903 dan melobotomi dan menyetrum para pasien selama 90 tahun sampai pada akhirnya ditutup. Bangunannya pun telah ditinggalkan sejak 1994. Setiap tahun, beberapa fotografer berani untuk mengunjungi Rumah Sakit Hellingly. Gambar-gambar yang terlihat adalah gambaran mimpi buruk.

hellingly hospital

5. Akodessewa

Pasar Jimat Akodessewa mungkin adalah tempat terbaik di dunia untuk mencari mangsa kutukan voodoo. Pasar jimat memiliki semua tengkorak yang telah menciut dan jazad mumi dari masyarakat adat Togo yang mereka butuhkan untuk berlatih kerajinan tangan mereka. Tapi tidak semua mumi dan bagian-bagiannya saja. Terdapat tulang-tulang, kuali dan juga ramuan misterius. Turis sudah disarankan untuk menghindari Akodessewa kapan pun mereka mengadakan kunjungan.

akodessewa

6. Tambang Hantu Matsuo

Tambang hantu Matsuo menghantui Jepang utara. Tambang itu adalah tambang belerang terbesar di Asia Timur pada masanya. Tapi telah ditinggalkan pada tahun 1970. Sejak saat itu, jadilah kota hantu yang diselimuti kabut tebal. Kabutnya sangat tebal yang terkadang membuat kota Matsuo hampir tidak mungkin ditemukan.

matsuo ghost mine

7. Centralia, Pennsylvania

Centralia adalah Silent Hill dalam kehidupan nyata. Pada dahulu kala, itu adalah kota pertambangan makmur - sampai salah satu penambang secara tidak sengaja membakar tambang tersebut. Lapisan batu bara terbawah Centralia telah terbakar sejak tahun 1962. Saat ini, Centralia ditelantarkan kecuali asap yang mengalir keluar dari celah-celah dari dalam tanah. Tetapi para pemburu ketegangan masih mengunjungi kota hantu - hanya saja tidak pada malam hari.

centralia

8. Kuburan Tua Yahudi di Praha

Pemakaman biasanya memang menyeramkan. Tapi Kuburan tua Yahudi adalah 11 kuburan ditumpuk di atas satu sama lagin. Itu adalah 11 mayat terbaring di bawah kakin anda. Tentu saja 11 kali lipat ketegangan yang dirasakan.

prague's old jewish cemetery

9. The Catacombs (bangunan di bawah tanah)

Paris tentu saja jauh dari bayangan menyeramkan. Tapi di balik croissant dan jalan-jalan berbatu ada terowongan bermil-mil. Dan terowongan-terowongan tersebut penuh dengan tulang-tulang dari mayat orang-orang Perancis. Pada saat kuburan Paris sudah mulai penuh, orang Perancis hanya mulai mendorong mayat jauh-jauh ke bawah tanah. Pada hitungan terakhir, ada sekitar 6 juta mayat disimpan di gang lembab dan sangat dalam di Paris.

catacombs

10. Hutan Aokigahara

Aokigahara adalah hutan bunuh diri di Jepang. Jika berjalan melaluinya, anda meresikokan diri anda untuk tersandung jasad mayat. Banyak orang telah "mengunjungi" hutan Aokigahara dan penjaga hutan telah menaruh papan tanda yang mengatakan " hidup itu berharga" dan "pikirkan tentang keluarga anda." Penjaga hutan masih harus melakukan kunjungan ke hutan untuk mengumpulkan tubuh mayat apa yang dapat mereka dapatkan. Terkadang, turis yang penasaran mengunjungi lokasinya.

aokigahara forest


0 komentar:

Posting Komentar