Wanita Ini Temukan Tambang Emas di Lututnya

Hasil X-Ray lutut yang memperlihatkan banyaknya jarum mungil terbuat dari emas di sekitar lutut pasien (foto: emirates247)
Hasil X-Ray lutut yang memperlihatkan banyaknya jarum mungil terbuat dari emas di sekitar lutut pasien (foto: emirates247)
Bisnis-jabar.com, DUBAI – Temuan hasil medis ini mungkin sangat mengejutkan. Betapa tidak, tim dokter telah menemukan ratusan jarum akupuntur emas di dalam lutut seorang wanita.
Berdasarkan laporan LiveScience, mengutip jurnal kesehatan New England, jarum-jarum emas tersebut tertinggal di dalam lutut seorang wanita Korea Selatan berumur 65 tahun.
Wanita tersebut diketahui rutin melakukan pengobatan akupuntur jauh sebelumnya. Wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut kerap mengeluh kesakitan, kemudian dia pun melakukan tes X-Ray.
Dan hasilnya, sungguh mengejutkan. Lutut nenek tersebut memperlihatkan adanya tambang emas.
Dalam perawatan akupuntur wanita ini, jarum-jarum yang terbuat dari emas tersebut, ternyata sengaja ditinggalkan di urat daging untuk melanjutkan stimulasi.
Berdasarkan laporan, jenis perawatan ini [memasukkan unsur emas] adalah hal yang biasa dilakukan dalam ilmu perawatan di negara-negara Asia.

0 komentar:

Posting Komentar