Asyik Tidur, Penis Pria Cina Hilang Dicuri

Fei Lin penis stolen
Fei Lin terbaring di rumah sakit setelah pencuri memotong penisnya

Tragis benar apa yang menimpa Fei Lin, pria asal desa Niqiao dekat Wenling City, provinsi Zhejiang di Cina timur. Pasalnya, penis milik pria berusia 41 tahun tersebut dicuri oleh penjahat saat ia sementara tertidur.
Dalam keterangannya kepada polisi, Fei Lin mengatakan bahwa ia tertidur ketika para pencuri masuk kedalam kamarnya dan meletakkan tas di atas kepalanya, menurut keterangan foto yang dikirim ke Huffington Post oleh CEN/EUROPICS.
“Mereka menaruh sesuatu di atas kepalaku, menarik ke bawah celana saya dan kemudian lari,” kata Lin.
“Saya sangat terkejut karena tidak merasakan apa. Kemudian saya melihat bahwa saya sementara berdarah dan penis saya telah hilang.” tambahnya.
Pihak kepolisian setempat yakin bahwa para penyerangnya adalah beberapa orang kekasih perempuan lokal yang cemburu karena beberapa diantaranya diselingkuhi Lin. Namun Lin membantah telah terlibat atau melakukan perselingkuhan apapun.
Polisi kemudian mencari potongan alat vital milik Lin, tapi tidak menemukannya. Para pencuri penis sampai saat ini belum bisa ditemukan, namun polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki dan mencari para pacar dari wanita yang dikencani Lin.

http://www.berita.manadotoday.com/waduh-asyik-tidur-penis-pria-cina-hilang-dicuri/18276.html

0 komentar:

Posting Komentar