Kembar Identik Melahirkan di Hari yang Sama

identical twins gave birth in the same day


Zaakira Mitchell dan Shaakira White yang merupakan kembar identik, sangat gembira dan terkejut ketika mengetahui mereka ternyata hamil dan hanya terpisah bebrapa minggu.
Dan yang membuat keduanya benar-benar kagum adalah ketika mereka melahirkan pada hari yang sama, terpisah hanya satu jam saja.
Kedua saudara kembar berusia 20 tahun dari South Carolina ini sebenarnya diperkirakan akan melahirkan terpisah tiga minggu, namun akhirnya keduanya menjadi ibu pada Selasa 24 Juli lalu.
Diketahui, Zaakira memutuskan untuk melahirkan pada 24 Juli, dua hari lebih awal dari tanggal yang seharusnya, dan tiba di rumah sakit Columbia, South Carolina, dengan didampingi saudara kembarnya untuk memberikan dia dukungan.
Sementara itu, Shaakira yang seharusnya melahirkan pada tanggal 16 Agustus, pada hari itu mengatakan kepada dokter bahwa dia mengalami kontraksi.
Dokter kemudian menemukan bahwa Shaakira akan melahirkan lebih awal, dan sudah mengalami pembukaan persalinan lima sampai enam sentimeter, menurut dokter David Ferguson. Dan ia pun segera dipersiapkan untuk menjalani operasi caesar.
“Semuanya sangat menarik. Semua keluarga yang datang untuk mensupport Zaakira tiba-tiba juga harus melakukan hal yang sama kepada Shaakira, ” tutur Dr Ferguson kepada ABC News.
Hanya satu jam setelah Zaakira melahirkan seorang anak laki-laki, yang ia namai Kadin, saudara perempuannya Shaakira juga melahirkan anak kembar yang ia namai Landon dan London.
Dr.Ferguson mengatakan bahwa segera setelah Zaakira stabil setelah melahirkan, timnya mengalihkan perhatian mereka untuk mempersiapkan persalinan Shaakira.
Setelah melahirkan kedua saudara kembar ini berbicara tentang kegembiraan mereka, bahwa anak-anak mereka akan tumbuh bersama, dan berbagi ulang tahun yang sama.

http://www.berita.manadotoday.com/wow-kembar-identik-melahirkan-di-hari-yang-sama/18357.html

0 komentar:

Posting Komentar