Ilmuwan Setuju Bahwa Tengkorak yang Ditemukan di Peru Adalah Alien

Sebuah tengkorak yang telah menjadi mumi yang ditemukan di Peru bisa diklaim para ilmuwan sebagai bukti keberadaan alien. Dimana kepalanya yang berbentuk aneh, dan hampir sebesar tubuhnya yaitu 50cm, telah membuat bingung para antropolog dunia.
Tengkorak Alien
Diketahui, mumi ini adalah salah satu dari dua set yang ditemukan di kota Andahuaylillas di provinsi selatan Quispicanchi, Peru, oleh Renato Davila Riquelme, yang bekerja untuk Museum Privado Ritos Andinos di Cusco di tenggara negara tersebut.
“Rongga mata tengkorak ini jauh lebih besar dari manusia biasa.” tutur Riquelme.
Tengkorak Alien
Ada titik lembut dalam tengkorak yang merupakan karakteristik dari anak-anak pada tahun pertama kehidupan mereka, namun tengkorak ini juga memiliki dua geraham besar, yang hanya ditemukan pada manusia dewasa.
Riquelme mengatakan bahwa tiga antropolog, dari Spanyol dan Rusia, telah tiba di museum Privado Ritos Andinos pekan lalu untuk menyelidiki temuannya, dan mereka semua setuju mumi itu bukanlah manusia dan menjelaskan mereka akan melakukan penelitian lebih lanjut terhadap tengkorak itu.
“Meskipun penilaian itu masih dini, terlihat jelas bahwa ciri-ciri tengkorak ini tidak sesuai dengan kelompok etnis manapun di dunia.” tegas Riquelme.
Menurut laporan mail online, sisa-sisa bola mata pada soket kanan tengkorak ini diharapkan membantu menentukan genetik DNA, dan menjernihkan kontroversi apakah temuan ini manusia atau mahluk luar angkasa.


0 komentar:

Posting Komentar