Isteri diserang hantu, hebohkan dunia

berita2.com: Seorang pria ditahan atas tuduhan menyerang istrinya, mengatakan kepada polisi bahwa hantu sebenarnya bertanggung jawab atas serangan itu. Kejadian itu kemudian menghebohkan dunia.

Michael F. West, 41, dari Wisconsin, AS dituduh mencekik dan menganiaya isterinya. Ia juga melawan atau menghalangi perwira polisi yang hen dak menangkapnya, demikian disiarkan Mirror pekan ini.

Dia ditangkap pada 15 Januari 2012 setelah polisi dipanggil ke rumahnya di Fond du Lac dan menemukan seorang wanita berdarah dan menangis meminta bantuan.
Polisi mengatakan,  wanita mengaku telah dipukul oleh suaminya suaminya, yang berawal dari pertengkaran masalah keuangan
Tapi West mengatakan kepada polisi cerita yang berbeda. Menurutnya, isterinya  terluka dan menderita akibat terjatuh. Ketika ditanya secara khusus tentang cedera pada leher isterinya , West menjawab, "hantu telah mencekiknya."

Lalu ia berpura-pura kesurupan ketika polisi berupaya memborgolnya. Ia diyakini dalam keadaan mabuk.  Akibat perbuatannya ia ditahan di penjara Fond du Lac.

Isu tentang serangan hantu itu merebak ke sentero Amerika, Eropa dan Australia setelah beberapa media memberitakannya.  Antara lain the Huffington Post, Mirror, The Telegraph dan The Northwestern.


0 komentar:

Posting Komentar