Anggota Boyband Korea Tuh Cewek Apa Cowok Sih?

Bagi para penggemar musik Korea khususnya para penggemar boyband dari Negeri Ginseng ini, membicarakan boyband-boyband tersebut dan personilnya tidak akan bakalan ada habisnya. 

Para orang awam yang tidak mengerti hal ini, apabila melihat penampilan beberapa personel boyband maka akanj tertipu dan mengira bahwa mereka adalah perempuan sebab penampilan mereka terkesan feminin dan cantik. Sedangkan para penggemar musik cadas, hiphop, dan sejenisnya pasti akan mencibir mereka. 

Bahkan menurut beberapa penggemar musik cadas yang ditemui, para penggemar boyband jenis ini adalah sekumpulan orang (maaf) bodoh. Wow, sampai sebegitunya. Nah, mari kita perhatikan penampilan para personil boyband Korea tersebut dan silahkan Anda semua menilainya sendiri.

1. Ren NU'EST
 


Sejak kemunculannya, laki-laki yang bernama asli Choi Min Ki tergolong pendatang baru yang paling sering dibicarakan. Wajah "ayu" nya membuat mereka cepat populer dan banyak penggemar. Simaklah ceritanya:
Pada 5 maret, Ren mengatakan, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”

Dia menambahkan, “Saya mengikat rambut saya saat itu seperti sekarang, orang yang melihat saya di kamar mandi keluar dan memeriksa tanda di pintu. Lalu mereka masuk kedalam ruangan lagi dan memperjelas kalau itu ruang pria.” 

Dalam sebuah teaser yang sebelumnya dirilis, Ren menarik banyak perhatian orang dengan menunjukkan wajah cantiknya. Penampilan misterius dan seksinya membuat banyak fans berdebar-debar. Benar-benar menggelikan.

2. Kim Hee-chul SUPER JUNIOR


Semua penggemar boyband Korea tidak ada yang tidak kenal dengan Kim Hee-chul dari grup boyband Korea terpanas saat ini. Super Junior. Wajah "cantik" nya selalu menjadi buruan para penggemarnya, entah itu poster atau pin-up. Lihat saja foto diatas, begitu kemayu.

3. Taemin SHINee

Selain mempunyai kemampuan olah vokal serta dance yang mumpuni, dia juga dikarunian wajah yang "cantik". Bahkan ia belum lama ini, seperti dikutip Yahoo, dimarahi oleh Patti Kim, penyanyi senior Korea, karena terlalu cantik. Karena iri? Tidak juga ya, karena yang namanya laki-laki seharusnya tampil selayaknya laki-laki.

4. Kim Jae-joong DBSK! dan JYJ

Nama Jae-joong tidak bisa disingkirkan dari daftar ini. Wajahnya cukup "berbakat" untuk berpenampilan layaknya perempuan. Ia sempat digosipkan menjalani operasi plastik demi mendukung image yang dia tampilkan.

5. Kevin U-KISS

Personil boyband Korea memang sangat cepat mengubah imagenya. Dalam beberapa kesempatan Kevin berpose untuk pemotretan dan terlihat ganteng. Tetapi dalam kesempatan-kesempatan lain ia terlihat seperti perempuan. Bahkan tak segan-segan menampilkannya saat sedang pentas atau wawancara televisi.

6. Hyun-Seung BEAST


Personil BEAST ini memiliki sisi yang kompleks dan berkepribadian '4D'. Ketika masih berambut panjang Hyun-seung kelihatan cantik. Ketika dipasangkan dengan Hyuna lewat duet Trouble Maker, ia berbubah menjadi sangat sexy.

7. Lee Hong-gi F.T ISLAND

Lihatlah wajah di foto diatas. benar-benar makin membuat kita bertanya-tanya dia ini laki-laki ataukah perempuan?


http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2735

1 komentar:

  1. hei.. nice blog!!!
    I made a new blog will be written about K-POP
    visit yah: http://whatskpop.blogspot.com/
    Thx to follow and comment.. :hehe

    BalasHapus