Inilah Yang Tertangkap Kamera Fotografer Yang Tak Disengaja

Mustard Alex, 37, melihat anjing laut ini di lepas pantai Northumberland dalam sebuah penyelaman, pada saat ia mengambil gambar sendiri, si Gray mengintip dari belakang tepat pada waktunya untuk mengambil tembakan.

• Ini tampak senang bersandar di bahu  Mr Mustard

 
• penyelam dan anak anjing laut

Alex, seorang fotografer bawah laut dari Southampton, mengatakan: "Itu adalah pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.
"Sepanjang pengalaman saya melakukan pekerjaan saya saya belum pernah melihat seperti ini.
"Saya mengambil gambar ini dalam menit pertama akan di bawah air. '
Dia berkata: "Pada penyelaman pertama  tidak begitu tertarik jadi kami mencoba tempat lain sekitar satu mil jauhnya.

• lain cap nakal mencuri pusat perhatian di lokasi yang tak dikenal awal tahun ini

• Ini penasaran kelompok gatecrashes liburan di hutan Kosta Rika

"Mereka adalah hewan lucu. Jika Anda tertawa atau tersenyum wajah keriput sampai bawah air Anda yang membuat masker wajah Anda kebocoran dan banjir air di hidung Anda.
'Ketika aku menyelam dan anjing laut adalah sekitar ini banyak terjadi! "

• sedikit serius tampak lama menatap langsung ke kamera di Machu Picchu


http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4792

0 komentar:

Posting Komentar