Seorang Pria Menceraikan Istrinya Karena Memiliki Wajah Jelek!

Perceraian bisa jadi keputusan yang buruk, terutama ketika alasannya adalah hanya karena sebuah penampilan.

Ya, baru-baru ini pengadilan di Cina telah menyikap kasus sidang perceraian paling aneh di dunia, dimana seorang pria bernama Jian Feng, menggugat dan menceraikan istrinya yang ‘cantik’, namun faktanya ia jelek.

Feng juga menggugat kekasihnya itu membayar $ 120.000, karena ia merasa ditipu oleh wanita yang selama ini ia cintai.

Mula-mula, istrinya mengaku jika penampilan yang ia miliki adalah natural. Padahal sebenarnya, dibalik wajah cantiknya itu ternyata merupakan hasil bedah plastik yang ia jalani sebelum pernikahan.

Jian Feng mengatakan kepada pengadilan di Cina bahwa ia jatuh cinta pada istrinya yang cantik sampai akhirnya mereka dikaruniai seorang bayi perempuan. Namun kecurigaan muncul setelah bayi perempuan yang dilahirkan isterinya itu bertampang buruk yang sama sekali tidak mirip dengan mereka berdua.

“Saya menikah dengan isteri saya yang cantik. Tapi begitu kami memiliki puteri pertama, kami mulai mengalami masalah perkawinan. Puteri kami sangat buruk rupa, mengerikan,” ucap Jian.

Awalnya, Feng menduga isterinya telah berselingkuh dan memaksanya untuk mengatakan siapa ayah sebenarnya dari anak itu.

Istrinya pun akhirnya mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi plastik di Korea Selatan sebelum bertemu Feng. Ia mengaku tertarik dengan iklan bedah kecantikan dan rela mengeluarkan biaya sebesar US $ 100 ribu untuk permak wajah. Sang istri pun jadi tampil demikian cantik pasca operasi.

Sang istri tak pernah bercerita kepada Feng tentang permak wajah yang pernah ia jalani. Setelah merasa ditipu, Feng mengajukan tuntutan ke pengadilan dan memenangkan gugatan sebesar US $ 120.000 atau sekitar Rp 1.1 Miliar.

0 komentar:

Posting Komentar