Insiden Epik Selebriti Korea Ketika Jatuh

1. Suzy Miss A
Insiden Epik Selebriti Korea Ketika Jatuh
Di balik kesan glamor mereka, selebriti Korea juga manusia biasa. Suatu ketika mereka bisa terjatuh. Namun bagaimana jika insiden tersebut terjadi mereka tengah perform di hadapan ribuan pasang mata?
Suzy secara epic pernah jatuh ketika menjadi bintang tamu di Gag Concert KBS. Meski tidak disengaja, insiden jatuhnya Suzy tidak bisa dipungkiri cukup lucu. Hal ini membuat soompi.com mencoba menyajikan beberapa kejadian serupa yang dialami oleh bintang-bintang Korea lainnya.
2. Lee Haeri Davichi
lee haeri ©soompi.com
Lee Haeri pernah terjatuh ketika menjadi pengisi acara dalam program 2011 Star Night Jam Concert – Reborn. Yang epic adalahKang Min Kyung yang merupakan member lain Davichi bersama pria di depannya malah sumringah melihat penyanyi tersebut terjatuh.
3. IU
IU nampak bersemangat karena hendak menerima penghargaan di Melon Music Awards 2011. Dengan gaun yang cantik gadis imut tersebut berjalan dan mempesona semua yang hadir.
Namun tiba-tiba saja IU terpeleset di lantai yang licin. Meski jatuh IU tidak kehilangan senyum dan tawanya. Ini juga bukan satu-satunya insiden di mana IU pernah terjatuh.
4. Hyomin T-ARA
Hyomin pernah jatuh dengan keras dalam performanceDay by Day bersama T-ara. Member lain T-ara pun sempat begitu khawatir melihat Hyomin yang hilang keseimbangan.
5. Miryo Brown Eyed Girls

Kostum yang dipakai sangat berpengaruh pada penampilan seorang bintang. Miryo Brown Eyed Girls sempat terjatuh di tangga, selain karena licin juga karena sepatunya nampak cukup sulit dipakai.
6. Bora Sistar

Bora sempat jatuh secara menakutkan ketika tampil membawakan lagu Shady Girl. Namun profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi membuat Bora kembali naik panggung sesudahnya. 

7. Seohyun SNSD


Girlband Girls Generation pun tidak lepas dari insiden. Maknae atau anggota dari SNSDSeohyun pernah jatuh ke belakang ketika menampilkan lagu Kissing You di Pattaya Music Festival. Meski demikian Seohyun segera bangkit dan melanjutkan penampilan.


http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/insiden-epik-selebriti-korea-ketika-jatuh-d98326-7.html




0 komentar:

Posting Komentar