Gadis Cilik Malaysia Tewas Dalam Upacara Pengusiran Setan

ritual pengusiran setan
ilustrasi
Seorang gadis cilik asal Malaysia yang masih berusia 3 tahun, meninggal dunia setelah tujuh orang anggota keluargan diduga membuat dirinya mati lemas selama ritual pengusiran setan.
Dalam laporan polisi, tragedi itu terjadi di rumah orang tua anak itu di Bukit Mertajam, 280 kilometer sebelah utara ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.
Saat ini, orang-orang yang terlibat yakni kedua orang tuanya, nenek, paman, dua sepupu korban serta seorang pembantu rumah tangga asal indonesia telah ditangkap, dan para penyidik telah menyimpulkan bahwa kasus ini adalah pembunuhan.
Azman Abdul, kepala polisi dari Seberang Perai Tengah, mengatakan bahwa paman korban secara kebetulan memergoki peristiwa mengerikan ini.
“Saksi, yang menjadi curiga sebab pintu utama rumah tidak terkunci, segera pergi ke lantai pertama rumah dimana kamar tidur utama berada,” katanya.
“Ketika sang paman menemukan bahwa pintu kamar terkunci dan orang-orang didalam menolak untuk membuka pintu, ia segera memberitahu polisi tentang hal itu.’ tambah Azman.
Azman mengatakan, polisi mendobrak pintu rumah itu dan kemudian menemukan gadis berusia tiga tahun itu ditindih oleh para tersangka.
“Polisi yakin anak meninggal tak lama sebelum mereka tiba, karena tubuhnya masih hangat dan penyebab kematian diyakini karena mati lemas,” kata Azman.
Sin Chew Daily melaporkan bahwa para tersangka berkisar di usia 16-67 tahun, dan telah ditahan selama lima hari untuk keperluan penyelidikan polisi.

http://www.berita.manadotoday.com/gadis-cilik-malaysia-tewas-dalam-upacara-pengusiran-setan/18574.html

0 komentar:

Posting Komentar