Sutradara Top Gun Bunuh Diri Dengan Melompat dari Jembatan

Tony Scott suicide
Sutradara terkenal Tony Scott, yang menukangi film ‘Top Gun’ dan banyak film besar lainnya, bunuh diri dengan melompat dari sebuah jembatan di Los Angeles (LA), menurut petugas Koroner di L.A.
Seperti yang dilansir TMZ, petugas koroner mengatakan bahwa sutradara berusia 68 tahun itu melompat dari jembatan Vincent Thomas yang menghubungkan San Pedro dan Terminal Island pada Minggu (19/08) sekitar pukul 12.30 waktu setempat.
Letnan Jennifer Osburn dari US Coast Guard, mengatakan bahwa ditemukan sebuah catatan bunuh diri dalam mobil Toyota Prius milik Scott, yang diparkir di salah satu jalur menuju ke timur jembatan itu.
Selama hidupnya, sutradara kelahiran Inggris ini mengarahkan film-film terkenal seperti Top Gun (1986), Beverly Hills Cop II (1987) dan Enemy of the State (1998).
Pihak berwenang menggunakan peralatan sonar untuk menemukan tubuh Scott di dalam air pelabuhan yang keruh. Mayatnya baru ditemukan sekitar pukul 16:30 waktu setempat, atau empat jam setelah ia melompat.
Scott menikah dengan aktris Donna Scott, yang muncul dalam beberapa film yang disutradarainya. Kedua pasangan menikah pada tahun 1994 silam dan memiliki putra kembar dari pernikahan mereka.

http://www.berita.manadotoday.com/sutradara-top-gun-bunuh-diri-dengan-melompat-dari-jembatan/18742.html

0 komentar:

Posting Komentar