Temukan Mobil Hilang Setelah 42 Tahun

Mobil Austin Healy yang dicuri tahun 1970
Mobil Austin Healy yang dicuri tahun 1970


Karena perkembangan teknologi informasi terutama internet, seorang pria dapat menemukan kendaraannya, sebuah Mobil yang hilang 42 tahun yang lalu. Ia menemukan Mobil tersebut secara tidak sengaja, setelah membuka situs eBay. Ia melihat mobilnya hilang pada tahun 1970 tersebut nampang di situs tersebut, ia kemudian mengontak Polisi.

Sang pemilik Mobil tersebut bernama Robert Russell, ia mengaku tidak pernah mencari Mobil tersebut setelah hilang dari rumahnya. Mobil Austin Healy dicuri dari rumahnya di Philadelphia pada tahun 1970. Mobil keluaran tahun 1967 itu adalah Mobil kesayangannya.

Robert Russell kemudian melihat Mobil Austin Healy warna putih ini nampang di halaman eBay, ia kemudian memeriksa nomor Mobil tersebut dan mengetahui bahwa nomor mesin pada Mobil tersebut sesuai denganMobil-nya yang telah hilang 42 tahun lalu.

Menurut Russell ia telah memeriksa nomor identifikasi kendaraan di website dengan yang ada di sertifikat Mobil yang masih disimpannya. Ketika menemukan kecocokan, ia segera menghubungi polisi.
Russell, yang sekarang berdomisili di Texas, menghubungi Departemen Kepolisian Los Angeles pada bulan Mei, dan Detektif Carlos Ortega melacakMobil itu di East Los Angeles.

“Detektif Ortega mengecek Austin Healey curian di dealer yang disebut dalam iklan di eBay dan menegaskan bahwa Mobil itu adalah  kendaraan yang sama dengan yang dilaporkan dicuri 42 tahun lalu,” kata pernyataan kantor kepolisian itu.

Setelah di selidiki kepolisian Philadelphia, Russel sekarang bisa memilikiMobil-nya kembali. Mobil Austin Healy warna putih itu dibeli dengan harga US$ 3.000 sekarang harganya telah mencapai US$ 23.000.
“Dia melanjutkan pencarian Mobil-nya bukan untuk nilai uangnya, tetapi karena memiliki nilai sentimental baginya dan istrinya,” Ujar sumber di kepolisian.


http://www.abcidia.com/2012/07/temukan-mobil-hilang-setelah-42-tahun/

1 komentar:

  1. The molten lead is defined into ingot adjusts. Large ingots, weighing a few,000 pounds are classified as hogs. Smaller sized ingots, weighing 65 pounds, are classified as pigs. After short while, the dangerous contaminants, also called dross, float to the peak still-molten lead inside the industrial batteryingot adjusts. The dross is indexed away as well as the ingots still awesome.

    BalasHapus