Ibu Asal Inggris Lahirkan Kembar Tiga Identik

bayi kembar tiga identik
Melihat dua orang bayi kembar identik tentu sudah biasa bagi kita, namun seorang ibu asal Inggris melahirkan bayi kembar tiga yang identik.
Kelahiran bayi kembar tiga yang identik sangat jarang dan hampir tidak pernah terdengar, dan kemungkinan sesorang melahirkan kembar tiga identik hanya 200 juta berbanding satu.
Ketiga bayi laki-laki bernama Thomas, Edward dan Harry Chalwin ini dilahirkan melalui operasi Caesar pada bulan april lalu dengan berat masing-masing hanya 4 pon.
Trio ini harus memakai tabung makan untuk tiga minggu pertama kehidupan mereka setelah dilahirkan di Rumah Sakit Stoke Mandeville, Buckinghamshire, pada 13 April lalu. Tapi saat ini ketiganya telah berada dalam kondisi yang sehat di rumah mereka di High Wycombe.
Ibu mereka Claire, yang merupakan seorang mantan perawat, mengaku bahwa ia harus mencat kuku mereka dalam warna berbeda untuk membedakan bayi-bayinya itu.
“Awalnya sulit untuk membedakan mereka, kemudian sayya menemukan ide untuk mewarnai kuku ketiganya dengan warna yang berbeda,” tutur Claire (33), kepada TheSun.
“Aku melakukannya seminggu sekali untuk memastikan kami selalu bisa membedakan ketiganya. Sekarang saya tidak punya masalah untuk membedakan mereka.” tambahnya.

http://www.berita.manadotoday.com/ibu-asal-inggris-lahirkan-kembar-tiga-identik/18559.html

0 komentar:

Posting Komentar