Inilah Orang-orang Beken Dunia Yang (Tetap) Setia Memakai BlackBerry

Walau kepopulerannya mulai memudar seiring makin meroketnya popularitas sistem operasi Android dan kedigdayaan iOS (Apple), namun kita semua tahu bahwa BlackBerry tetaplah merupakan smartphone top sellers. Orang yang memakai BlackBerry selalu beralasan bahwa kemudahannya adalah nomor satu.

Di tengah isu bahwa BlackBerry akan bergabung dengan Windows Phone, dimana BlackBerry akan memakai sistem operasi Windows Phone (kabar ini amat meresahkan para BlackBerry Freak) maka tulisan ini nampaknya akan menjadi penyejuk bagi mereka. Banyak orang beken yang tetap setia menggunakan BlackBerry, bahkan seorang presiden yang paling beken sedunia. Inilah buktinya:

1. Ivanka Trump

Wanita sexy ini dikenal sebagai BlackBerry freak. Tampak dalam gambar diatas dia sedang hamil besar dan tetap autis dengan BlackBerry kesayangannya sambil berjalan.

2. Chris Brown dan Rihanna

Mantan pasangan kekasih ini adalah pengguna setia BlackBerry. Rihanna kerap tertangkap sedang asyik menggunakan BlackBerry-nya daalm berbagai kesempatan.

3. Jessica Alba

Artis yang membintangi Fantastic Four ini memang setia dengan BlackBerry-nya. Dalam foto diatas terlihat dia sedang menelepon menggunakan BlackBerry-nya. Walu foto ini sudah lama, namun Jessica sekarang masih setia memakai merki BlackBerry.

4. Donnie Wahlberg

Personil Boyband legendaris New Kids On The Block ini merupakan pemakai Blackberry. Dan ia bangga memamerkan BlackBerry-nya.

5. Kyle Jenner

Dalam klan Kardashian bukan hanya Kim dan Khloe Kardashian saja yang menggunakan BlackBerry, namun juga Kyle Jenner. Lihat saja dia tetap saja menggenggam BlackBerry Onyx II putihnya saat berlibur.

6. Ryan Seacrest

Walau tanggannya menggenggam erat pasangannya, tetap saja ia tidak mau melepas BlackBerry-nya. Jangan-jangan BlackBerry-nya sama berartinya dibanding sang kekasih ya?

7. Presiden Barack Obama

Presiden negara adikuasa ini mulai menggunakan BlackBerry pada tahun 2009 saat berkampanye presiden. Asal kita tahu, BlackBerry yang dipegang Presiden Obama ini adalah BlackBerry dengan sistem enkripsi terumit. Wajar saja, sebab dia adalah seorang Presiden.


http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5399

0 komentar:

Posting Komentar