Tulisan "Tidak Biasa" Disayap Pesawat

(Foto: AP)
(Foto: AP)
WASHINGTON - Umumnya badan pesawat bersih dari kotoran terlebih lagi tulisan tangan. Namun seorang penumpang di maskapai penerbangan Alaska Airlines terkejut ketika ia melihat tulisan tangan yang tidak biasa di sayap pesawat yang ditumpanginya.

Bagaimana tidak, disayap kanan pesawat yang mengalami sedikit kerusakan itu terdapat tulisan tangan yang mengatakan,"Don't Worry We Know About This".

Insiden yang terjadi belum lama ini sontak mengundang komentar di berbagai situs jejaring sosial. Namun pihak maskapai penerbangan yang berbasis di Seattle mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan hal tersebut.

"Itu adalah tanda perbaikan yang diletakkan di pojok sayap bagian kanan. Seorang teknisi kami menuliskannya agar para awak pesawat tahu dan tidak perlu mengkhawatirkan kerusakan itu," ujar Juru bicara Bobbie Egan seperti dikutip Emirates247, Minggu (12/8/2012).

"Tulisan itu adalah sebuah pesan yang menunjukkan niat baik seseorang hanya saja ini tidak sesuai dengan prosedur perusahaan," tegas Egan.

Tulisan itu pun segera dihapus dan pihak Alaska Airline menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang timbul akibat hal ini.


http://international.okezone.com/read/2012/08/11/214/676510/tulisan-tidak-biasa-disayap-pesawat

0 komentar:

Posting Komentar