Perempuan Melahirkan Di Trotoar

melahirkan ditrotoar

Seorang ibu muda terpaksaMelahirkandi Trotoarsebuah jalan di kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China. Sebenarnya ia dan suaminya sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.
Ditengah perjalanan tersebut, tiba – tiba ibu muda ini merasa kesakitan dan akan Melahirkan. Sang suami kebingungan karena jarak rumah sakit masih jauh. Ia kemudian meminta pertolongan ke klinik gigi yang berada di sekitar lokasi. Namun dokter gigi di klinik tersebut mengatakan, membantu Melahirkan bayi spesialis medis yang ia pelajari.

Setelah menelpon Ambulance dan menunggu kedatangan Ambulance, sang suami kemudian berusaha sebisa mungkin menolong istrinya. Terpaksa ia menangani persalinan Istrinya, beberapa pejalan kaki berusaha membantu namun tidak ada yang mengerti tentang persalinan, para pejalan kaki lain hanya bisa memberi dorongan semangat.
Sang suami ternyata berhasil menyelamat nyawa Istrinya dan bayinya saat bertindak sebagai Bidan dadakkan, Setelah ambulance tiba, bayi dan ibu muda ini kemudian di bawa ke rumah sakit.

“Perempuan itu tak kuat lagi menahan bayi di perutnya. Sehingga suaminya terpaksa membantunya Melahirkan. Namun ia tahu, apa yang harus dilakukannya,” kata seorang warga seperti dikutip Daily Mail, Jumat (13/7/2012).


http://www.abcidia.com/2012/07/perempuan-melahirkan-di-trotoar/

0 komentar:

Posting Komentar