Gara – Gara Facebook, Selingkuh 21 Tahun Terbongkar

Andrew Ingham
Andrew Ingham
Selama 21 tahun, pria ini menyimpan rapat – rapat perselingkuhan, namun seperti kata pepatah,“sepandai – pandainya tupai melompat, suatu saat terjatuh juga”, sepandai – pandainya Pria yang bernama Andrew Ingham (50), menyimpan rahasianya namun akhirnya terbongkar juga.

Dua wanita yang dicintainya tak saling tahu bahwa mereka berhubungan dengan satu pria, dimana keduanya tinggal didua kota yang hanya berjarak 16 Km. Namun seiring dengan berkembangnya Facebook dikalangan Remaja, membuat anak – anaknya dari dua wanita ikut menjelajahi pertamanan di dunia maya lewat jejaring sosial, Facebook.

Anak tertua Andrew Ingham yang kini berusia 27 tahun, menemukan diFacebook bahwa ayahnya memiliki kehidupan rumah tangga dengan wanita lain yang bukan ibunya. Anehnya hubungan anak tertua yang bersusia 27 tahun bertemu anak termuda 8 tahun dari dua belas anak aynya lewatFacebook dan kedua anak ini yang mempertemukan ibu – ibu mereka.

Jacqueline Ingham dan selingkuhan ayahnya, Anita Barret. Pada bulan Desember 2011, dua wanita yang mencintai pria yang sama ini bertemu. Kejadian yang tentu saja bisa ditebak, keduanya marah besar, karena Andrew ingham membagi cintanya pada wanita lain.

Rumah Anita Barret (42) bersama Andrew Ingham
Rumah Anita Barret (42) bersama Andrew Ingham di Hoddesdon
Andrew Ingham akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa ia tidak diterima dua wanita ini dirumah keduanya dan kini harus menyewa flat kecil untuk menjalani masa tuanya. Dalam persidangan kedua wanita dengan usia terpaut enam tahun, Nyonya Ingham resmi yang berusia 48 tahun, dan Barrett, 42 tahun, duduk di ujung terpisah di ruang sidang.

Andrew Ingham menikahi Jacgueline 48, pada tahun 1983 Mereka tinggal dirumah yang dibeli di Welwyn Garden City, Herts, di mana dia tinggal sekarang. Delapan tahun menikah, ia memulai hubungan dengan Barrett  42 yang tinggal di Hoddesdon,  namun tetap tinggal bersama Jacgueline 48.

Jacgueline
Rumah Jacgueline 48 bersama Andrew Ingham di Welwyn Garden City, Herts
Dalam pemeriksaan diketahui bahwa cara Andrew Ingham membagi waktu yakni setengah hari bersama Barret dan setengah hari lagi bersama istri sahnya, Jacgueline. “Dia hanya pembohong yang sangat baik,” kata Barrett.
Barret kini mengenal keluarga istri kekasihnya. “Kita semua tahu pada saat yang sama anak-anak sulung kami saling terhubung melalui Facebook,” kata wanita yang bernama Anita Barrett.

istri kedua ingham
Anita Barrett (42), Istri kedua Andrew Ingham

Akhir Tragis Mr Andrew Ingham:
Namun Semua belum berakhir bagi Andrew Ingham, karena merasa Depresi akibat masalah ini, Pria yang mungkin merasa tertekan dan menyadari kenyataan bahwa ia di masa tua akan menghabiskan waktu seorang diri ini, akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tewas gantung diri di flatnya, di atas sebuah restoran di Waltham Abbey ketika tubuhnya ditemukan oleh temannya Stuart Pryde.

RukoTempat Andrew Ingham gantung diri
RukoTempat Andrew Ingham gantung diri

[Hehhh…! Kisah yang menyedih kalo film ibarat Bad ending dach ! namun banyak pelajaran yang bisa kita petik, pertama Harus setia kepada satu pasangan, jaman sekarang jarang ada wanita yang mau di madu. Kedua kalau sudah terlanjur sampai kejadian apalagi seumuran andrew ingham yang sudah manula, depresi bisa sangat mempengaruhi sampai ia nekad bunuh diri. Sebab ketakutan  para manula adalah, bahwa mereka akan dicampakkan anak – anak mereka di masa tua. Hendaknya ini menjadi pelajaran buat kita semua]


http://www.abcidia.com/2012/06/gara-gara-facebook-selingkuh-21-tahun-terbongkar/

0 komentar:

Posting Komentar