Cantik dan Ganteng Tapi Kena Penyakit Kelamin

Penyakit kelamin atau disebut juga Sexual Transmitted Diseases (STDs) bisa menulari siapa saja yang doyan gonta-ganti pasangan, termasuk para selebritas yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Bahkan meski sudah setia dengan satu pasangan, risiko tertular tetap ada kalau pasangannya itu sendiri tidak setia. 

Meski kaya raya, aktris cantik Paris Hilton pernah lupa bayar loker dan barang-barangnya sempat disita. Saat itulah ketahuan, ia menyimpan resep obat Valtrex untuk mengobati herpes kelamin yang dideritanya. 

Bintang film seksi di serial Baywatch, Pamela Anderson pernah tertular virus Hepatitis C dari mantan suaminya, Tommy Lee. Namun berkat pengobatan yang teratur, kondisinya terus membaik dan tetap sehat sampai sekarang.


Sebagai mantan bintang film dewasa, Sasha Grey semasa aktif berkarir selalu dituntut untuk gonta-ganti pasangan seks. Artis yang juga pernah main film komedi di Indonesia ini mengaku, sepanjang karirnya pernah terinfeksi gonorrhea atau kencing nanah 2 kali dan jamur chlamidia 1 kali.

Dalam sebuah pemberitaan, bintang pop Britney Spears pernah kedapatan membeli antibiotik bermerek Zovirax. Obat ini biasanya dipakai untuk mengobati herpes kelamin.

Mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham pernah terinfeksi herpes kelamin. Tidak jelas sumber infeksinya, namun banyak yang meyakini ia tertular suaminya sendiri, pesepakbola terkenal David Beckham. 

Bintang film komedi Robin Williams ketahuan punya herpes kelamin setelah digugat mantan pacarnya karena dituduh menularkan penyakit tersebut. Robin dianggap tidak jujur karena menyembunyikan riwayat punya penyakit kelamin. 

Sama seperti Robin Williams, bintang ganteng David Hasselehoff juga ketahuan kena herpes kelamin gara-gara digugat mantan pacar. Pemeran Michael Knight dalam serial lawas Knight Rider dan Mitch Buchannon di serial Baywatch ini juga dianggap menyembunyikan riwayat penyakit kelamin.

Vokalis band lawas Queen, Freddie Mercury merupakan contoh selebritas legendaris yang terinfeksi Human Imumunodeviciency Virus (HIV). Tragisnya karena pada masa itu pengobatan belum sebaik sekarang, Freddie akhirnya meninggal karena infeksi itu berkembang menjadi AIDS.

http://health.detik.com/readfoto/2012/08/30/112552/2003002/1406/8/cantik-dan-ganteng-tapi-kena-penyakit-kelamin#viewfoto

0 komentar:

Posting Komentar