Sungai Yangtze di Cina Berubah Merah Darah

Sungai Yangtze di Cina Berubah Merah Darah
Para warga dibingungkan saat Sungai Yangtze di Cina tiba-tiba berubah warana menjadi merah darah

Para penduduk di Cina dikejutkan dengan fenomena misterius, setelah pada Kamis (06/09), sungai Yangtze yang merupakan sungai terpanjang dan terbesar di negara tirai babmbu tersebur, kemarin berubah warna menjadi merah seperti darah.
Fenomena perubahan warna ini sontak saja membuat para warga keheranan dan membuat pejabat setempat pusing tujuh keliling, dan berusaha mencari tahu penyebab terjadinya peristiwa ini.
Warna merah ini mulai muncul di Sungai terpanjang ketiga di dunia ini pada Kamis, di dekat kota Chongquing, di mana sungai Yangtze bertemu dengan sungai Jialin.
Hal ini membuat beberapa warga menyempatkan diri untuk berhenti dan mencoba mengabadikan fenomena aneh ini. Dimana beberapa warga mengambil inisiatif untuk menyimpan air dari sungai ini dalam botol plastik bekas air mineral.
Sementara warna merah pada sungai ini paling menonjol di dekat Chongqing, kejadian serupa juga dilaporkan di beberapa titik lain.
Dailymail melaoprkan bahwa saat ini pihak berwenang setempat sementara melakukan penyelidikan tentang penyebab fenomena misterius ini.

http://www.berita.manadotoday.com/

0 komentar:

Posting Komentar