Wanita AS Kaget Mantan Pacar Tinggal di Loteng

Ketika Tracy mendengar suara ribut di loteng rumahnya, ibu satu anak ini berpikir bahwa itu bisa menjadi perbuatan hewan atau mungkin hantu.
Tapi ketika dia menyuruh putra dan keponakannya untuk memeriksa, mereka menemukan seorang pria yang telah putus dengannya 12 tahun lalu sedang tidur di unit pemanas di rumahnya di Rock Hill, Charlotte.
Pria yang diketahui berumur 44 tahun itu baru saja dibebaskan dari penjara dua minggu yang lalu.
Tracy yang tidak mau menyebutkan nama lengkapnya karena mantan pacarnya itu masih berkeliaran, mengatakan bahwa ia terakhir melihatnya tahun lalu ketika pria tersebut melakukan beberapa pekerjaan untuknya di rumahnya. Dan menegaskan bahwa hubungan mereka jelas sudah berakhir.
Mantan pacar tinggal di loteng rumah
Tracy terkejut ketika mengetahui mantan pacarnya ternyata tinggal diatas loteng rumahnya
Tracy mengatakan kepada Observer Charlotte bahwa kecanduannya pria tersebut terhadap obat-obatan dan tindakannya mencuri mobilnya membuat ia memutuskan dengannya untuk selamanya pada 12 tahun yang lalu.
Tidak diketahui dengan jelas bagaimana pria tesebut bisa masuk ke loteng dan tinggal disana, namun jelasnya bahwa ia melakukannya untuk memata-matai mantan kekasihnya itu.
Ketika polisi tiba di tempak kejadian, sang pria telah melarikan diri, namun dikhawatirkan masih berkeliaran lingkungan dekat rumah Tracy.
Hal ini membuat Tracy dan anak-anaknya sekarang takut untuk tidur di kamar mereka sendiri.

http://www.berita.manadotoday.com/wanita-as-kaget-mantan-pacar-tinggal-di-loteng/19224.html

0 komentar:

Posting Komentar