SIAPA SAJAKAH IDOLA WANITA YANG MEMPUNYAI PHOTO SHOOT TERBAIK DI MAJALAH “INSTYLE”?

Anggota f (x) Krystal dan Sulli berpose untuk pemotretan di edisi Maret majalah fashion “InStyle”. Konsep pemotretan adalah musim semi, unik ethereal. Penampilannya yang tidak terlalu jauh dari image f (x) yang merupakan campuran eklektik, kitsch, dan pengaruh pop.
Girls’ Generation member Sooyoung memiliki pemotretan yang ditampilkan dalam edisi April majalah fashion “InStyle”. Meskipun penampilannya yang modern dengan jumpsuit merah yang cerah dan  celana biru aqua, dan juga dipadukan dengan gaya retro70-an dengan bayangan neon membuatnya terlihat segar dan funky.
Girls ‘Generation Yuri adalah anggota grup idola dari SM Entertainment yang lain yang telah dipilih untuk pemotretan ditampilkan dalam edisi Mei majalah fashion “InStyle.” Dalam pemotretan, Yuri tampak menunjuka fashion untuk musim panas dengan warna hitam dan putih nuansa gelap. Penampilan Yuri terlihat lebih dewasa dalam pemotretan ini.
Brown Eyed Girl Gain  tampil  pada edisi Mei majalah fashion “InStyle.” Gain membuat fashion baru dengan resiko fashion dengan pencocokan T-shirt dengan warna perak, payet, rok mini bermotif binatang ,  atau pencocokan jaket formal dengan hot pants dan tangtop merah.
Wonder Girls Yoobin menunjukan gaya sikap seorang bos di edisi Agustus majalah fashion “InStyle.” Dalam pemotretan, Yoobin menampilkan beragam cara untuk memakai pakaian formal dengan memasangkan rok mini zamrud hijau tua dengan dasi berhiaskan berlian funky dan rambut yang dikuncir , mengenakan jas  merah membuatnya lebih mempesona.
After School UEE terlihat cantik dan bersinar dalam edisi September majalah fashion “InStyle.” Pemotretan yang diadakan di Taman Nasional Botanical tropis Hawaii tempat yang sempurna untuk memperlihatkan kulit cerah UEE dan terlihat bagus saat ia mencontohkan gaya rock dalam nuasa pantai.

http://yeppopo.wordpress.com/2012/09/08/newsphotos-siapa-sajakah-idola-wanita-yang-mempunyai-photo-shoot-terbaik-di-majalah-instyle/

1 komentar: