Model Busana Musim Panas Para Artis Korea

Saat ini fashion para artis Korea memang sedang naik, mau itu dari dunia musik hingga tv drama. Akibatnya, ketika mereka sedang berpergian, airpot pun menjadi catwalk fashion untuk ajang trend tersendiri di kalangan masyarakat. 

Sebuah foto baru-baru ini keluar menampilkan gambar dari selebriti Korea yang diambil ketika mereka sedang berada di bandara dan menarik perhatian orang banyak, dimana foto-foto tersebut menunjukkan beragam gaya busana yang mereka kenakan sesuai selera mereka masing-masing.


Han Ga In, Victoria f (x), dan Jungah After School 

Foto pertama diatas terlihat Han Ga In, Victoria f (x) dan Jungah After School mengenakan gaya maxi, pakaian panjang dan flowy dengan dipadukan sepatu karet yang terlihat tampak lebih sporty, nyaman dan siap untuk berpergian. 


Jessica SNSD , Lizzy, dan Gaeun After School 

Beda lagi nih dengan gaya busana yang dipakai oleh si cantik Jessica SNSD, Lizzy dan Gaeun After Shool yang terlihat mengenakan pakaian yang sangat sedehana namun tetap saja trendi dengan memadukan skiny jeans dan atasan berwarna putih simple, terlihat lebih santai dan cocok dengan cuaca yang sedang memasuki musim panas. 


Park Ha Sun, Qri T-ara, dan Son Dam Bi 

Park Ha Sun, Qri T-ara dan Son Dam Bi lebih bergaya The “It” Things yang sering ditunjukkan para artis Korea khususnya para artis wanita. Mereka mengenakan sebuah atasan dengan ukuran panjang yang dipasangkan dengan hot pants dan sepatu wedges yang cocok dengan keindahan bentuk kaki mereka yang ramping. 


Victoria f (x) , Eyoung After School, dan Taeyeon SNSD 

Selain itu, busa menarik lainnya yang dipakai para artis Korea seperti Victoria f (x), Eyoung After School dan Taeyeon SNSD dengan gaya santai hot pants. Gaya seperti ini memang paling sering dikenakan artis Korea ketika musim panas. Mengenakan celana pendek dan atasan sederhana dan sepatu yang nyaman sehingga mudah untuk berpergin saat cuaca musim panas.

http://www.komplikasi.com/2012/09/model-busana-musim-panas-para-artis.html

0 komentar:

Posting Komentar