Wajah Almarhum Suami Wanita Ini Muncul di Dinding Rumah

penampakan Wajah di Dinding Kamar
Jika wajah orang yang telah meningal tiba tiba muncul di dinding rumah kamu pasti kamu akan sangat terkejut sekali bukan hal inilah yang dialami seorang wanita di Carlisle, Cumbria, Inggris yang muncul di Dinding rumahnya.
Seorang wanita bernama Andrea Samuels (41) sangat terkejut ketika ia melihat titik noda yang ada di dinding rumahnya yang sangat mirip sekali dengan almarhum suaminya. Sebelumnya suami Andrea Samuels  telah meninggal empat tahun silam.
Andrea Samuels sempat meprihatikan noda yang berada di dinding rumahnya selama 3 jam untuk diperhatikan secara terus menerus sebelumnya ia tidak yakin jika noda yang ada di dinding rumahnya tidak mirip dengan almarhum suaminya namun keyakinan itu berubah setelah 3 jam diperhatikan Andrea Samuels yakin jika noda di dinding rumahny adalah suaminya yang telah meningal.
Karena merasa takut Andrea Samuels kemudian memangil seorang pastor Katolik bernama Paul Dadson. Sang pastor yang menerima pangilan dari Andrea segera mengunjungi rumah Andrea  untuk melihat noda tersebut kemudian pastor berdoa dan memercikkan air suci di rumah Andrea di Carlisle, Cumbria, Inggris.
“Ada beberapa jenis gambar di dinding yang muncul dari kejauhan, seperti sosok seorang pria,” ujar Dadson seperti diwartakan The Sun, Jumat (7/9/2012).
Rumah Andrea menjadi angker setelah anjing peliharaannya yang bernama Hoob mati. Setelah itu, hal-hal ganjil sering terjadi, seperti furnitur yang tiba-tiba pecah, atau lukisan yang jatuh dari dinding.

http://palingseru.com/12831/wajah-almarhum-suami-wanita-ini-muncul-di-dinding-rumah

0 komentar:

Posting Komentar