Penumpang Gelap Jatuh Dari Pesawat

Jatuh Dari Pesawat
Seorang penumpang gelap pesawat jatuh dari ketinggian ribuan kaki di udara kejadian ini sempat menghebohkan warga wilayah Mortlake.
Korban yang jatuh dari pesawat ini diperkirakan pria berusia 30 tahun pria ini berasal dari Afrika Utara. Pria ini tewas seketika ketika ia  jatuh dari pesawat yang ia tumpangi diduga ia adalah penumpang gelap pesawat.
Menurt pakar penebangan pria ini diperkirakan tewas akibat tergilas landing gear pesawat tak lama setelah burung besi yang ditumpanginya lepas landas. Kemungkinan lainnya ia tewas akibat cuaca ekstrim ketika pesawat berada di ketinggian.
Mayat pria ini jatuh di jalur penerbangan Heathrow, London di tepi jalan kota London, Inggris.
Kejadian penumpang pesawat jatuh ini sempat membuat heboh warga sekitar yang berada ditempat penemuan mayat, menurut saksi mata sebelum mayat penumpang gelap pesawat ini jatuh terdengar suara ledakan keras.
“Ini luar biasa. Hal pertama yang muncul dipikiran saya ketika melihat tubuh itu, adalah bahwa ia pasti terjatuh dari ketinggian yang cukup tinggi,” ujar Billy Watson, seorang petugas keamanan yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.
Polisi London sampai saat ini masih menyelidiki kasusu penumpang yang jatuh dari pesawat ini namun kepolisisn london belum menjelasakan apa penumpang ini merupakan penumpang gelap atau bukan.

http://palingseru.com/12967/penumpang-gelap-jatuh-dari-pesawat

0 komentar:

Posting Komentar