Anjing Selamatkan Bayi Yang Dibuang Orang Tuanya

anjing pahlawan
Bayi laki - laki yang diselamatkan seekor Anjing petani di Ghana

malang ini sungguh beruntung, sebab dirinya diselamatkan seekor pahlawan, bukan seorang pahlawan tetapi seekor pahlawan yang adalah Anjing petani di ghana pada hari Jumat (8/6/2012).

Anjing pahlawan tersebut ditemukan menjaga sang Bayi yang dibuang tersebut di kolong sebuah jembatan di kota Winkogo, Ghana. Anjing yang tinggal di sebuah pertanian dekat dengan jembatan tersebut, duduk sambil memeluk sang Bayi, seolah – olah melindunginya.

Kisah Anjing ini sungguh heroik dan oenu kesabaran, sebab bermula dari majikannya mencari sang Anjing yang tidak pulang, setelah beberapa lama mencar, sang majikan justru menemukan sang Anjing yang tengah memeluk sang Bayi.

Orang – orang yang ikut mencari sang Anjing kaget karena melihat sang Anjing tengah memeluk Bayi berumur dua minggu tersebut yang diduga dibuang oleh orang tuanya. Bayitersebut dalam kondisi sehat meski mengalami sedikit dehidrasi dan infeksi akibat tali pusarnya yang tidak terawat.

Bayi tersebut langsung dilarikan dan dirawat oleh petugas medis setempat, Direktur Kesehatan Distrik Talensi-Nabdam Rosemary Azure menduga orang tua Bayi itu adalah remaja. Polisi kini menyelidiki kasus tersebut.


http://www.abcidia.com/anjing-selamatkan-bayi-yang-dibuang-orang-tuanya/1894.html

0 komentar:

Posting Komentar