Laba-laba Bikin Pria Ini Bugil di Jalan Raya

Phobia terkadang memang bisa menyebabkan penderitanya melakukan hal gila. Inilah yang terjadi pada seorang pria di Albion, Illionis. Pria yang diketahui mengidap arachnophobia, alias phobia laba-laba, harus menanggung malu karena terpaksa berbugil ria demi menghindari rasa ketakutannya. 



Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (14/06/2012), pria tersebut merupakan seorang pekerja pabrik. Ia terkejut dan sangat ketakutan saat melihat laba-laba ada di ranjangnya pada pagi hari. 

Sayangnya saat tidur tidak menggunakan sehelai benangpun. Alhasil, akibat sangat ketakutan ia langsung berlari keluar rumah dalam kondisi bugil. Sontak, kondisi ini membuat tetangganya terbelalak di pagi hari.

Tindakan spontan pria itu membuat polisi menerima sejumlah telepon dari pengguna jalan. Saat ditangkap pria itu masih dalam kondisi bingung. Kaki, tangan, dan jari-jemarinya pun terluka terkena kaca pintu. Awalnya polisi sempat mengira si pria mabuk, namun setelah diselidiki mereka pun menemukan titik terang.

Petugas kepolisian setempat, sheriff Darby Boewe mengatakan, pria tersebut terbangun karena menemukan ia berbagi kasur dengan laba-laba. "Ia berdarah dan tanpa mengenakan sehelai pakaian, tetangga melihatnya berlari mengelilingi jalan sekitar pukul 11 pagi," ujarnya.

Setelah insiden itu, polisi langsung memulangkannya ke rumah dan memintanya mengenakan celana pendek. Tidak hanya itu, sebuah mobil ambulans juga dipanggil untuk membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka-lukanya.

"Saya tak percaya jika obat-obatan dan alkobol penyebabnya. Saya hanya berpikir ia sedang tidur dalam keadaan bugil dan bangun karena menemukan laba-laba di ranjang," ujar Boewe.



http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/398332-laba-laba-bikin-pria-ini-bugil-di-jalan-raya.html

0 komentar:

Posting Komentar