Niat Telepon Pengedar Narkoba, Malah Hubungi Kantor Sheriff

cocaine use
Deputi sheriff Jagger Naves dari Rowan County mendapatkan telepon pada pukul 4 pagi yang berasal dari seorang wanita yang ingin membeli narkoba.
Wanita itu mengira nomor yang ia hubungi itu adalah milik seorang pengedar narkoba lokal di negara bagian North Carolina, karena hanya ada perbedaan satu angka diantara nomor telepon mereka, menurut laporan Salisbury Post.
Menurut laporan kantor Sheriff, wanita itu berteriak di telepon: “Ini bahkan bukan narkoba seharga 10 dolar. Anda harus membenarkan hal ini!.”
Naves kemudian menyusun rencana untuk bertemu dengan penelepon dan seorang teman di sebuah parkiran mobil, dengan cara menyamar sebagai pengedar narkoba.
Keduanya ditangkap dan kemudian didakwa atas kejahatan kepemilikan kokain. sang penelepon kemudian diidentifikasi sebagai Sandra Davis dan temannya bernama Henry Cloer.
Namun, di tempat penangkapan, telepon milik Davis tiba-tiba berdering karena ditelepon oleh sang pengedar obat bius.
Telepon tersebut kemudian membawa mereka ke sang pengedar, Jermiere Walker dan temannya Pamela Henderson, yang kemudian ditangkap karena kedapatan memiliki tiga paket kokain.

http://www.berita.manadotoday.com/niat-telepon-pengedar-narkoba-malah-hubungi-kantor-sheriff/17897.html

0 komentar:

Posting Komentar