Persalinan Ceroboh, Dokter Ditahan

Ilustrasi

Persalinan yang satu ini benar – benar ceroboh, bagaimana tidak ! saat Persalinansang Ibumendengar dan merasakan tulang patah dan melihat Dokterhanya menarik kepala anaknya tanpa badan yang masih tersangkut didalam tubuh sang ibu.

Tim Dokter di brasil ini kini harus menghadapi penyelidikan petugas kepolisian Brasil, tim dari rumah saklit Brasil, Santa Isabel ini diduga melakukan keteledoran sehingga kepala Bayi terlepas dari tubuh sang ibu. Sang ibu, 22 tahun, mengaku mendengar suara tulang dipatahkan saatPersalinan.

Proses Persalinan ini sangat mengerikan dimana kepa Bayi kemudian terlepas dari tubuh yang “nyangkut” pada tubuh ibunya. Gilmara Azevedo dos Santos, sepupu wanita itu, mengatakan kepada Brazil Globo, bahwa sang ibu mengalami banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan selama proses Persalinan.

Dokter terus  mendorong pada perutnya, mencoba segala cara agar Bayi keluar,” katanya. “Lalu pada satu titik, dia mendengar suara keras dan salah satu Dokter berkata, ”Marcos, apakah kau gila?”.”
Ibu sang Bayi kemudian bingung karena tidak mendengar suara tangis sang buah hati atau si Bayi, ia kemudian menghadap meja operasi, yakni operasi Cesar untuk mengeluarkan tubuh sang Bayi. “sepupu saya benar-benar hancur, seluruh keluarga shock. Dia masih sakit. Pada akhirnya mereka harus mengoperasinya untuk mengambil mayat anaknya,” katanya.

Direktur rumah sakit, Debora Leite, mengatalan telah membentuik yim independen yang akan menyelidiki kasus ini. Sementara keluarga sang Bayi akan membawa kasus ini ke jalur Hukum dan peradilan.


http://www.abcidia.com/persalinan-ceroboh-dokter-ditahan/1355.html

0 komentar:

Posting Komentar