Malam Jadi PSK Waria, Siang Jadi Profesor

sasha
Siang jadi max Reinhart (Kiri) --- Malam jadi Waria dengan nama Sasha (kanan)
Seorang Profesor tertangkap setelah terjaring razia yang diadakan oleh kepolisian Atalanta,  Sang Profesor adalah salah satu Dosen di University of Georgiatersebut tertangkap saat sedang memberikan layanan terhadap klien disebuah kamar hotel.

Saat tertangkap, Profesor berusia lebih dari setengah abad tersebut berdandan ala wanita namun pria, Waria. Saat ditangkap ia mengaku bernama Sasha. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, identitas Sasha, ternyata ia bernama Profesor Max Reinhart, kelahiran Jerman berusia 65 tahun ini ditangkap Kamis di Gwinnett County, Atlanta.
Max Reinhart atau Sasha ditangkap atas tuduhan Prostitusi dan menjalankan bisnis prostitusi tanpa ijin. Sasha atau max memberikan layanan Seks kepada “klient” seharga US$ 60 untuk short time, 30 menit.
Polisi yang menyamar sebagai Klien Sasha, dan melakukan kontak untuk bertemu disebuah tempat hiburan. Sasha kemudian ditangkap saat melakukan transaksi. Sasha akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$ 4.800.

Sebagai seorang Dosen di University of Georgia, Sasha atau Max Reinhart mengajar Sastra Jerman dan Sejarah. Ia juga mendalami penelitian tentang negri panzer, jerman terutama seniman dan sastra di abad 18 serta perkembangan jerman di masa modern.
Sampai saat ini belum ada komentar dari sang Profesor yang malam hari bernama Sasha tersebut termasuk perguruan tinggi tempat ia mengajar, University of Georgia.


http://www.abcidia.com/malam-jadi-psk-waria-siang-jadi-profesor/1922.html

0 komentar:

Posting Komentar