Hakim Main Game Di Sidang Pembantaian Anders Breivik

hakim
Hakim Ernst Henning Eilsen sedang main game Solitaire saat Sidang Pembantaian yang dilakukan Anders Beivik

Kejadian konyol ini justru terjadi saat sidang kasuspembantaian yang mengguncang Norwegia dan dunia dalam kasus pembantaian yang dilakukan olehAnders Breivik, di Pengadilan Oslo, Senin (4/6/2012) menuai kontroversi. Pasalnya, salah seorang Hakimdalam Ruang Sidang tersebut tertangkap Kamera wartawan sedang main game ketika sidang berlangsung.

Hakim Ernst Henning Eilsen tertangkap basah sedang main game Solitaire ketika sidang sedang berlangsung. Ia kedapatan sedang main Game ketika sidang sedang mendengarkan Saksi ahli yang didatangkan yakni Seorang Profesor Norwegia. Sidang itu sendiri menyidangkan terdakwa Anders Breivik yang membantai sebanyak 77 orang pria dan wanita, sontak berita dan foto Hakim Eilsen sedang main Solitaire ini membuat marah keluarga korban.

Namun hal tersebut dibantah juru bicara pengadilan Oslo, Norwegia, saat itu Eilsen sedang berkonsentrasi penuh. “Hakim tetap mengikuti jalannya persidangan, dan apa yang disampaikan saksi saat itu. Ada banyak cara untuk tetap fokus,” bantah Irene Ramm, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (5/6/2012).
Anders Breivik melakukan pemboman, yang menewaskan 8 orang remaja setelah melakukan pemboman ia kemudian menembak mati 69 orang di Pulau Utoya. Kasus pembantai ini menggemparkan dunia dan terburuk dalam sejarah Norwegia.

0 komentar:

Posting Komentar